Entertainment

5 Magician Siap Berkolaborasi dengan Para Bintang Dangdut di Road To Kilau Raya ‘Magicial Concert’

64
×

5 Magician Siap Berkolaborasi dengan Para Bintang Dangdut di Road To Kilau Raya ‘Magicial Concert’

Sebarkan artikel ini
5 magician

BERITABANGSA.ID, JAKARTA – Konser paling megah Road To Kilau Raya Kembali hadir menghibur para pemirsa lewat pertunjukkan spektakuler. Untuk pertama kalinya 5 magician hebat yang memiliki karakter berbeda akan bersatu dalam satu panggung dengan berkolaborasi bersama para bintang dangdut.

Konser yang bertajuk Road To Kilau Raya ‘Magicial Concert’ ditayangkan pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 21.00 WIB. Dimeriahkan oleh Sacred Riana, Demian, Limbad, Aladull, Ferdian, Iis Dahlia, Vega Darwanti, Mansyur S, Nayunda RSD, Bella KDI, Wina KDI, Silvi Primadona, Lova Primadona, Fazria Primadona, dan Toxic Girls. Acara dipandu oleh duo host Irfan Hakim dan Evan Sanders.

Akan banyak kejutan-kejutan yang akan ditampilkan oleh para magician yang akan membuat suasana menjadi mendebarkan dan para bintang dangdut yang siap menggoyang panggung RTKR menjadi lebih meriah.

Untuk pertama kalinya, para magician dan bintang dangdut juga akan berkolaborasi bersama dalam satu panggung akan menampilkan aksi spektakuler yang siap membius para penonton.

Jangan lewatkan kemeriahan konser Road To Kilau Raya ‘Magicial Concert’ pada Rabu, 15 Mei 2024, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *