Polri

Satlantas Polres Ngawi, Jasa Marga dan Jasa Raharja Sosialisasi Pencegahan Lakalantas

43
×

Satlantas Polres Ngawi, Jasa Marga dan Jasa Raharja Sosialisasi Pencegahan Lakalantas

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi Pencegahan
Satlantas Polres Ngawi AKP M Sapari, S.H, bersama OPD dari berbagai intansi saat Sosialisasi

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Ngawi melakukan sosialisasi pencegahan kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di wilayah Ngawi, Kamis (25/4/2024) di Ruang Guyup Polres Ngawi.

Dengan sosialisasi ini diharapkan akan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara sehingga mengurangi angka kecelakaan.

Scroll untuk melihat berita

Audien yang hadir antara lain Kepala Dinas Perhubungan Zainal Arifin, Moch Sadli, Kepala PUPR, Rudi Elfis, Kacab Jasa Raharja Perwakilan Madiun,

Mery Natacha, Dirut PT Jasa Marga Solo-Ngawi, Suprapto Manajer Operasi PT Jasa Marga Ngawi Kertosono, PO Bus PT Selamat Sugeng Rahayu, Suprayitno, Yasin, Anas Subeki, Iswono, Sutiran dan Basuki.

Sedangkan dari PT Eka Mira Prima Sentosa, Warsito Erika, Eko S, dari PT Sudiro Tungga Jaya, Sandhy Dwi, Farhan, dari PT Garuda Persada Bakti Pertiwi, Rudi M, Fatchurosi, Dwi Pramono Agus Riyadi, dari PT Kali Suruh Karsa Mandiri,
dan CV Javamix.

Kasatlantas Polres Ngawi AKP M Sapari, mengatakan mematuhi aturan lalu lintas bagi pengendara motor semisal memakai helm dan kendaraan roda empat agar tidak mengemudi dalam kondisi mabuk dan mengantuk.

“Kami terus mengedukasi masyarakat agar selalu mematuhi aturan berlalu lintas demi keselamatan bersama,” ujar AKP Sapari.

Menurutnya, sosialisasi ini juga sebagai analisa dan evaluasi (Anev) pelaksanaan Operasi Pekat Semeru 2024 di wilayah Polres Ngawi.

Dalam sosialisasi ini Kasat Lantas memaparkan kecelakaan selama ini didominasi usia produktif yaitu anak usia 15-20 tahun.

“Untuk jalan tol kita rutin pemeriksaan. Dan pemasangan rambu peringatan, video konten tertib lalu lintas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *