Pendidikan

Tingkatkan Keterampilan Bidang Keperawatan, Prajurit Basuni Raih Gelar S2

51
×

Tingkatkan Keterampilan Bidang Keperawatan, Prajurit Basuni Raih Gelar S2

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Ada yang cukup mendapat sorotan di acara wisuda ke- 54 Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) pada Kamis (25/4) siang.

Dia adalah, Mayor Laut (K) Muhammad Basuni, salah satu dari 153 wisudawan yang hari itu diwisuda. Usianya memang sudah tidak muda lagi, tapi semangat untuk menambah ilmunya terus berkobar dalam jiwanya.

Scroll untuk melihat berita

Sebagai prajurit di garda depan keperawatan, tekadnya untuk menambah ilmu terus berkobar.

“Saya merasa perlu untuk terus meningkatkan diri dalam bidang keperawatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien,” ujar pria kelahiran Bojonegoro, 1 April 1973.

Pada acara Wisuda yang dipenuhi dengan semangat dan harapan itu, ia jadi perhatian.

Rektor Unusa, Prof Dr Ir Achmad Jazidie., M. Eng memberikan apresiasi atas keinginan kuat Basuni dalam menuntut ilmu.

Mayor Laut (K) Muhammad Basuni adalah mahasiswa S2 Keperawatan, beliau menorehkan prestasi gemilang dengan dedikasi yang tak tergoyahkan dalam meningkatkan pemahaman dan keterampilan di ranah keperawatan.

Dorongan untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat S2 di bidang keperawatan tidak terlepas dari aspirasi untuk kemajuan karier yang lebih tinggi, peningkatan kredibilitas profesional, serta keinginan yang tulus untuk berkontribusi dalam pengembangan profesi keperawatan yang terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *