Terkini

Kapolres Magetan Halal Bihalal Perkuat Sinergi di Korem 081 DJ Madiun

554
×

Kapolres Magetan Halal Bihalal Perkuat Sinergi di Korem 081 DJ Madiun

Sebarkan artikel ini
Halal bihalal KOREM 081 DJ
Kapolres Se-Karesidenan saat Halal bihalal Akbar di Korem 081 Madiun

BERITABANGSA.ID, MAGETAN – Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, menunjukkan komitmennya menjaga sinergitas antar instansi dalam halal bihalal yang digelar di Korem 081 Dhirotsaha Jaya (DJ) Madiun, Senin (22/4/2024).

Acara dihadiri oleh jajaran 3 pilar TNI, Polri, Pemda, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

Scroll untuk melihat berita

Lebih dari sekadar tradisi, halal bihalal dimaknai sebagai momen strategis dalam membangun kolaborasi antar instansi, dalam memperkuat kebersamaan dan sinergi antar instansi pemerintah.

“Saya senang dapat hadir dalam acara halal bihalal Korem 081 Madiun ini. Ini momen yang tepat untuk memperkuat tali silaturahmi dan membangun sinergi antar instansi demi terwujudnya keamanan dan kedamaian di kewilayahan,” ujar AKBP Satria Permana.

Dia juga menegaskan komitmennya untuk terus bekerja sama dengan semua pihak dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat Magetan.

“Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan semua pihak guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat Magetan,” tambahnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan dan meningkatkan koordinasi antar instansi dalam menjaga stabilitas keamanan.

Hal ini sejalan dengan tujuan utamanya, memperkuat kebersamaan dan sinergi antar instansi pemerintah dalam meningkatkan kinerja dan efektivitas pemerintahan secara keseluruhan.

Melalui halal bihalal diharapkan terjalin kerjasama yang semakin erat antar instansi, khususnya TNI, Polri, dan Pemda dalam mewujudkan keamanan dan kedamaian di Kabupaten Magetan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *