Berita Utama

Alumni 1999 SMK Penerbangan Angkasa Malang Reuni Perak

815
×

Alumni 1999 SMK Penerbangan Angkasa Malang Reuni Perak

Sebarkan artikel ini
SMK Penerbangan
Foto bersama alumni'99

BERITABANGSA.ID, MALANG – SMK Penerbangan “Angkasa” Malang menjadi tempat berkumpul alumnus 1999, di acara temu kangen Reuni Perak Alumni’99, Sabtu (13/4/2024).

Salah satu mantan guru SMK Penerbangan Angkasa Malang yang juga purnawirawan TNI Auri, Mayor (Purn) Suroto, mengaku bangga dengan anak didiknya yang lulus dan sukses namun tidak melupakan almamater dan para guru.

Scroll untuk melihat berita

“Saya, selaku mantan guru dari alumni 1999 ini merasa bangga dan terharu. Banyak dari kalian yang sudah sukses. Ada yang jadi perwira di Brimob Papua, Polres Lombok, pengusaha dan berbagai profesi. Yang membuat saya terharu adalah, kalian sukses tetapi tidak lupa dengan para guru dan sekolah kebanggaan,” jelas Suroto.

Senada dengannya, alumni’99 Iptu Tri Waluyo mengaku bersyukur masih diberi kesehatan dan umur panjang, sehingga bisa berkumpul dengan rekan alumni’99 lain setelah 25 tahun lulus dari sekolah.

“Saya merasa bersyukur karena bisa berkumpul dengan teman teman se alumni’99, rezeki kesehatan dan umur panjang harus banyak kita syukuri. Di sini kita tidak memandang pangkat, kedudukan, status sosial bagi kita khususnya saya pribadi kita semua sama. Kita pernah belajar bersama, dihukum karena melanggar aturan sekolah juga bersama semua memori itu membuat ikatan pertemanan kita semakin kuat sehingga setelah 25 tahun berlalu kita bisa berkumpul lagi hari ini,” ungkap Totok.

Salah satu pengusaha muda di Malaysia, Eko Budiarto, juga mengaku bersyukur.

“Karena dengan ijazah SMK Penerbangan Angkasa Malang saya bisa keliling Indonesia dan memberi pengalaman hidup jatuh bangun dalam merintis usaha. Dan Alhamdulillah bisa berdiri tegak sampai hari ini,” jelasnya.

Suksesnya acara ini tak luput dari tangan dingin panitia acara yakni, Ari Suryawati, Heni Dwi Andayani, Fadhurohman, Asri, Latief, dan Sutikno.

Acara ini tak sekadar mengenang kerinduan yang terpendam, namun lebih dari itu, sebagai ajang silaturahmi dan interaksi antara para alumni sehingga memberikan manfaat yang lebih besar bagi almamater, masyarakat, bangsa dan negara.

Ketua Panitia, Ari Suryawati, mengucap banyak terima kasih kepada Mayor Satria, Kepsek SMK Penerbangan, Satpom Lanud Abd Saleh, Koramil Tamanharjo, Polsek Singosari, Camat Tamanharjo, dan Kades.

“Karena bantuan dari mereka sehingga acara reuni ini bisa berjalan bail dan Alhamdulillah lancar,” ujarnya.

“Terima kasih buat semua rekan alumni yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara reuni alumni’99 ini. Dari Pekanbaru ke Ujungbatu
Mandi dulu di sungai Rokan Sembilan sembilan ayo bersatu. Kami doakan tetap terdepan,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *