Politik

Pengasuh Ponpes Modern Al-Amanah Junwangi Sebut Haji Usman di Bursa Cabup Sidoarjo

575
×

Pengasuh Ponpes Modern Al-Amanah Junwangi Sebut Haji Usman di Bursa Cabup Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Haji Usman
Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman (Mencium tangan) saat Berkunjung ke Kediaman KH. Nurcholis Misbach Pengasuh Ponpes Modern Al Amanah Junwangi Krian

BERITABANGSA.ID, SIDOARJO – Tokoh ulama Sidoarjo menyebut sosok Haji Usman di bursa bakal calon Bupati Sidoarjo selain Ahmad Muhdlor dan Subandi yang patut diperhitungkan dan diapresiasi oleh warga Sidoarjo.

Hal itu disampaikan KH Nurcholis Misbach di sela kegiatannya di Ponpes Modern Al Amanah Junwangi, Krian, Sidoarjo pada Selasa (26/3/2024).

Scroll untuk melihat berita

Kiyai yang juga Pengasuh Ponpes Modern Al Amanah itu mengatakan, partai besar secara politik yang berpengaruh di Sidoarjo adalah PKB.

Ia berpendapat, PKB sendiri sampai dengan saat ini belum memberikan tanda siapa yang akan diusung di Pilkada nanti.

Sosok-sosok politisi yang saat ini nama nya berhembus di masyarakat yang disebut sebagai bakal calon yang mengikuti kontestasi Pilkada juga patut diperhitungkan seperti, Haji Usman, Subandi dan Gus Muhdlor.

“Dari suara-suara arus bawah muncul tiga nama yakni, Haji Usman, Subandi dan Gus Muhdlor. Semoga dari nama-nama dan tawaran itu masyarakat bisa mengapresiasi,” kata KH Nurcholis.

Menurutnya, sosok politisi yang mau menawarkan dirinya sebagai calon dari kontestasi Pilkada patut diapresiasi. Pihaknya juga senang dengan munculnya para politisi untuk menjadi seorang pemimpin.

“Paling tidak kita bisa memberikan motivasi dan berdiskusi, kira-kira ke depan akan seperti apa,” pungkasnya mengakhiri.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *