Polri

Kapolres Ngawi Patroli Cek Debit Air

542
×

Kapolres Ngawi Patroli Cek Debit Air

Sebarkan artikel ini
de it air
Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono beserta jajaranya mengecek debit air di Kecamatan Kawdungan

BERITABANGSA.ID, NGAWI – Kapolres AKBP Argowiyono, bersama pejabat utama (PJU) Polres Ngawi patroli menaiki sepeda motor untuk mengecek kondisi rumah warga usai terendam banjir, Rabu (13/3/2024) sore.

“Kami sengaja memakai roda dua untuk memantau Sitkamtibmas di titik terdampak banjir agar lebih leluasa masuk ke lokasi,” tutur Kapolres Ngawi.

Scroll untuk melihat berita

Dengan sepeda motor jangkauan patroli lebih luas dan leluasa memasuki gang-gang desa yang sempit.

Rombongan berangkat bersama dari Polres Ngawi pukul 15.00 WIB dan menuju Dusun Putat, Desa Kendung Kecamatan Kwadungan, untuk mengecek tanggul bronjong yang longsor dan jembatan di Desa Purwosari Kecamatan Kwadungan.

Menurut Kapolres Argo, patroli ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Ngawi, khususnya selama Ramadan agar menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan khusyuk.

“Kami harap masyarakat dapat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini dengan aman dan nyaman tanpa gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

Selain berpatroli, Kapolres juga memberikan bansos dan melakukan pengecekan dapur SAE Polres Ngawi yang digunakan untuk membantu masyarakat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *