Olah Raga

Wabup Malang Buka Kejuaraan Karateka Jatim Open Piala Kemenpora

1661
×

Wabup Malang Buka Kejuaraan Karateka Jatim Open Piala Kemenpora

Sebarkan artikel ini
Karateka
Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto saat membuka kejuaraan Karateka Jatim Open 2024 memperebutkan piala Kemenpora di GOR Kanjuruhan Malang

Didik juga yakin para peserta memiliki semangat dan pengorbanan besar untuk mencapai level dan prestasi yang membanggakan pada cabang olahraga karate.

“Oleh sebab itu, sudah menjadi kewajiban bersama untuk memberikan ruang terbaik terhadap cita-cita gemilang para atlet yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini,” jelasnya.

Scroll untuk melihat berita

Pihaknya mengajak untuk menjadikan kejuaraan ini sebagai momentum untuk terus menginspirasi generasi muda agar terus berprestasi dalam berbagai bidang olahraga maupun non-olahraga.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dan memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kejuaraan ini. Dedikasi dan kerja keras Saudara sekalian, merupakan bagian dari semangat kita semua dalam memajukan cabang olahraga karate di Kabupaten Malang,” harap Wabup Didik.

Kejuaraan Karateka Jatim Open ini diikuti 1396 atlet berasal dari 81 kontingen kota atau kabupaten se-Jatim. Tiap daerah mengirimkan 3-4 kontingen dengan 1661 kelas pertandingan.

Hadir dalam pembukaan, Ketua KONI, Dinas Pemuda dan Olahraga dan Forkopimcam Kepanjen Kabupaten Malang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *