Advertorial

Wali Kota Blitar Hadiri Ajang Spektakuler Grand Final Duta Wisata Kangmas Diajeng 2024

797
×

Wali Kota Blitar Hadiri Ajang Spektakuler Grand Final Duta Wisata Kangmas Diajeng 2024

Sebarkan artikel ini
Grand Final Duta Wisata
Walikota Blitar Santoso Saat sambutan dalam Acara Grand Final Kangmas Diajeng Kota Blitar tahun 2024

BERITABANGSA.ID, BLITAR – Wali Kota Blitar, Santoso, menghadiri langsung ajang spektakuler grand final pemilihan duta wisata Kangmas Diajeng 2024, yang diadakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Gedung Kesenian Aryo Blitar, Sabtu  (2/3/2024) malam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Blitar, Santoso, mengapresiasi atas terselenggaranya acara ini.

Scroll untuk melihat berita

“Saya mengapresiasi terselenggaranya grand final pemilihan duta wisata Kangmas Diajeng Kota Blitar tahun 2024,” ujarnya.

Selanjutnya, Santoso menegaskan ajang pemilihan ini sangat strategis karena para duta wisata terpilih akan menjadi garda terdepan dalam mempromosikan dan memajukan pariwisata Kota Blitar. Hal ini menjadi langkah yang sangat strategis.

“Pemilihan ini tidak sekadar sebuah seremoni saja, akan tetapi menjadi sebuah langkah strategis dalam membangun citra pariwisata Kota Blitar. Saya percaya bahwa para Kangmas Diajeng yang terpilih nantinya akan menjadi duta yang berperan aktif dalam mempromosikan memajukan kekayaan wisata serta budaya yang dimiliki oleh kota ini,” tukasnya.

Tak hanya itu, Santoso juga menekankan pentingnya komitmen yang kuat serta tulus dari para finalis Kangmas Diajeng terpilih untuk konsisten memajukan pariwisata dan pembangunan di Kota Blitar.

“Komitmen ini sangatlah penting karena ini menjadi kunci dari terwujud dan tidaknya sebuah visi dan misi untuk memajukan Kota Blitar,” tegasnya.

Wali Kota Blitar, Santoso, berharap Kangmas Diajeng dapat mengemban tugas dan tanggungjawab, dan mampu memberi contoh sebagai teladan bagi generasi muda di Kota Blitar.

“Saya yakin dan berharap besar bahwa dengan seleksi yang ketat dan berjenjang, bahwa para finalis yang akan terpilih adalah yang terbaik dan mampu menjadi duta wisata yang unggul,” pungkasnya.(adv).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *