Terkini

Pasca Pemilu 2024, Habib Syech Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

1537
×

Pasca Pemilu 2024, Habib Syech Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan NKRI

Sebarkan artikel ini
Habib Syech
Kasatgas Humas Operasi Nusantara Cooling System, Brigjen Gatot Repli Handoko serta jajaran saat di kediaman Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf

BERITABANGSA.ID, SOLO – Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf mengajak kembali masyarakat Indonesia menjaga persatuan dan kesatuan pasca Pemilu 2024.

Habib Syech mengatakan hal itu usai menerima kunjungan Kasatgas Humas Operasi Nusantara Cooling System, Brigjen Gatot Repli Handoko yang didampingi Kasatgas Preemtif Brigjen M Rudy Syafirudin di kediamannya di Pasar Kliwon, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (21/2/2024).

Scroll untuk melihat berita

“Alhamdulillah mari kita jaga negeri ini ke depan, lebih aman, lebih kondusif dan lebih bermanfaat. Insya Allah kita semua tetap menjaga empat pilar, Pancasila, NKRI, UUD’45 dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata Habib Syech.

Ia mengatakan, dengan mengimplementasikan empat konsensus dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga Indonesia tetap rukun dan bersatu.

“Mari kita rukun, kita damai, dan berdampingan. Masalah pasti ada, tetapi jangan menyelesaikan masalah dengan masalah, tapi hadapi dengan tenang, dan musyawarah. Insya Allah Indonesia aman, selamat, lebih maju lebih bermanfaat dan bermartabat,” tandasnya.

Habib Syech menambahkan usai pencoblosan, dia merasakan ada ketenangan, kedamaian dan kerukunan luar biasa di masyarakat.

“Hal itu tak terlepas dari upaya bersama ulama, habaib, kiai, dan TNI-Polri, bersatu membuat tenang dan tenteram masyarakat,” tuturnya.

Sementara, Kasatgas Humas Ops NCS Polri, Brigjen Gatot Repli mengucapkan terima kasih mewakili Kaops NCS Polri Irjen Asep Edi Suheri.

Katanya, pimpinan Majelis Taklim Ahbabul Mustofa ini sangat membantu tugas Polri dalam mendinginkan suhu politik atau cooling system di masyarakat.

“Terima kasih atas doa dan dukungan habib dan para tokoh agama lain, sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung aman, damai, dan lancar. Apa yang disampaikan oleh para tokoh adalah penyejuk bagi umat,” tandasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *