Terkini

SPSI Daulat Khofifah Maju Pilgub 2024, Siap Menang 85 Persen

370
×

SPSI Daulat Khofifah Maju Pilgub 2024, Siap Menang 85 Persen

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Ratusan anggota SPSI Jatim, Senin (19/2/2024) malam di Kafe Executive milik Haji Ahmad Fauzi, di Pagerwojo, Sidoarjo, mendaulat Khofifah Indar Parawansa maju Pilgub 2024.

SPSI Jatim bahkan siap memenangkan 85 persen suara di Pilgub Jatim 2024 mendatang.

Scroll untuk melihat berita

Haji Ahmad Fauzi, Ketua SPSI Jawa Timur, mewakili ratusan ribu anggota SPSI Jatim, dan organisasi pekerja bertekad memenangkan Khofifah 85 persen.

Berkaca di acara HUT SPSI Jatim ke -51 dan Gasper ke-8 yang digelar di GOR Delta Sidoarjo, 28 Januari 2024 lalu yang diprediksi 40 ribu hadir, namun 149.000 memenuhi GOR Delta dan menjadi acara deklarasi ke Paslon 02, terbesar di Jatim.

“Beberapa jam saja saya dihubungi Bu Khofifah. Pak Fauzi, SPSI ikut kami di Paslon 02 ya. Saya pun langsung bilang siap mendukung dan memenangkan Paslon 02,” ujar Fauzi, mereview kenapa SPSI Jatim mendukung Prabowo-Gibran.

Saat ini kata Fauzi, keinginan semua masyarakat terutama kalangan pekerja se Jatim, meminta Khofifah Indar Parawansa, memimpin Gubernur Jatim kembali.

Kata Fauzi, tidak berlebihan jika saat ini SPSI Jatim akan siap mendukung Khofifah dengan perolehan 85 persen suara.

“Itu artinya teman-teman semua, meminta Bu Khofifah, mau melanjutkan menjadi Gubernur Jatim, di Pilgub, November 2024 mendatang,” tegas Fauzi.

Pekikan takbir dan yel dukungan Khofifah pun menggema di kawasan Kafe yang telah didesain jadi posko Pemenangan Khofifah ini.

“Jika Prabowo Gibran menang 65 persen di Jatim, maka apakah semua bisa memenangkan Bu Khofifah 85 persen di Jatim ?,” ujarnya, dijawab sanggup seluruh yang hadir, kompak.

Melihat dukungan itu, Khofifah pun tersenyum simpul.

Dia menegaskan bahwa memang dirinya akan maju lagi di Pilgub Jatim, November 2024 mendatang.

“Mohon dukungan dan pangestunya. Salam sehat dan bahagia semuanya,” ujarnya menyudahi sambutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *