Pendidikan

ESL Competition 2024, Yayasan Khadijah Siapkan Generasi Go Internasional

1638
×

ESL Competition 2024, Yayasan Khadijah Siapkan Generasi Go Internasional

Sebarkan artikel ini
ESL Competition
para pemenang lomba foto bersama Ketua Yayasan Khadijah

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – ESL Competition kembali digelar oleh Yayasan Khadijah Surabaya pada Sabtu (17/2/2024).

Pada kompetisi kali kedua ini puluhan peserta dari tingkat SD, SMP dan SMA beradu kemampuannya dalam berbahasa Inggris.

Scroll untuk melihat berita

Kategori lomba meliputi, Writing a wonderful essay, diikuti oleh siswa SMP, Telling an Interesting story diikuti oleh siswa SD dan Speak up your mind, diikuti oleh siswa SMA.

Taufan Eko Mardianto, S.Pd,. Sie acara ini menjelaskan, ESL Competition merupakan salah satu ajang yang ada di Yayasan Khodijah untuk mengembangkan, meningkatkan dan mewadahi para siswa yang berbakat untuk berkompetisi dalam berbahasa Inggris.

“Pada kompetisi kali ini, Alhamdulillah support dari teacher, dari parents dan juga antusias anak-anak sangat luar biasa,” tuturnya pada Beritabangsa.id.

Taufan menyebut, dari banyaknya peserta yang mendaftar, kompetisi ini tidak akan bisa selesai pada hari ini. Oleh karenanya, pihak panitia memulai kompetisi ini sejak tanggal 13 Februari lalu.

“Namun yang paling penting adalah, hasil akhir dari kompetisi ini, kami berharap agar para siswa semakin giat belajar bahasa Inggris, sehingga mereka nantinya bisa meraih prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Di tahun yang akan datang, menurut Taufan, kompetisi ini kemungkinan akan lebih meluas lagi, peserta bukan hanya dari yayasan Khadijah, namun direncanakan akan mengundang sekolah lainnya di Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *