Entertainment

Gen Z Jatim Adu Akting Bersama Ingrid Widjanarko di Film The Simple Will From Grandma

1664
×

Gen Z Jatim Adu Akting Bersama Ingrid Widjanarko di Film The Simple Will From Grandma

Sebarkan artikel ini
The Simple Will
Foto bersama para pemain di Film The Simple Will From Grandma saat press conference. (Foto: BJ for Beritabangsa.id)

Terlebih, lanjut Ingrid, film ini merupakan film anak yang akan menjadi tontonan dan tuntutan yang menarik.

“Karena sekarang ini perkembangan produksi film anak di Indonesia begitu memprihatinkan, maka dengan adanya film ini saya berharap semakin banyak pelaku seni peran yang memproduksi film anak seperti di era, Joshua maupun Tina Toon dan lainnya,” ungkap Ingrid.

Scroll untuk melihat berita

Beberapa talenta Jawa Timur binaan ARTV Production yang terlibat di film ini adalah, Daniella Nathasa Veronica sebagai Azka, Christena Nathania Valencia sebagai jessie, Kimberly Tjoa sebagai lisa, Cantika Aura Dinda Wardani sebagai vinna, Ken Amrtya Akeela El Jati sebagai kak villa, Dita Silvia Angraini sebagai Bu kepsek dan kate invanka sebagai Jennie.

Sebagai tambahan, Ingrid Widjanarko memberikan semangat kepada para talenta Jawa Timur ini agar terus giat belajar dalam mendalami seni peran.

“Di sini sudah ada ARTV Production sebagai jembatan menuju sukses di dunia entertainment, siapa yang bakal tahu suatu saat nanti anak-anak akan menjadi aktor dan aktris yang profesional,” ujarnya.

Ingrid juga mengingatkan, jangan mudah terpedaya dengan hal yang instan, namun dengan belajar dan berlatih dirinya yakin Jawa Timur akan menerbitkan bintang-bintang yang cemerlang.

Film The Simple Will From Grandma direncanakan akan tayang pada tahun ini dan hingga saat ini proses pengambilan gambar masih berlangsung dengan jadwal yang ketat dengan lokasi shooting di Surabaya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *