Entertainment

Gen Z Jatim Adu Akting Bersama Ingrid Widjanarko di Film The Simple Will From Grandma

1685
×

Gen Z Jatim Adu Akting Bersama Ingrid Widjanarko di Film The Simple Will From Grandma

Sebarkan artikel ini
The Simple Will
Foto bersama para pemain di Film The Simple Will From Grandma saat press conference. (Foto: BJ for Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – Sekelompok remaja asal Jawa Timur di bawah naungan ARTV Production berkesempatan adu akting dengan aktris senior, Ingrid Widjanarko di film The Simple Will From Grandma.

Di film garapan sutradara Miss Vianney Nana, Ingrid Widjanarko berperan sebagai Grandma yang mempunyai 4 cucu dengan sifat dan karakter yang berbeda.

Menurut Miss Nana, sapaan akrabnya, melalui film ini pihaknya ingin mengingatkan bahwasanya harta bukan segalanya.

Ia menyebut film ini syarat dengan pesan moral, sehingga akan menjadi tontonan dan tuntunan bagi para generasi Z di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi dan digital.

“Memang kita butuh harta, namun tidak semua harus dinilai dengan uang, ada yang lebih tinggi dari itu, yakni bagaimana kita berprilaku yang baik dengan akhlak dan Budi pekerti,” jelasnya.

Miss Nana menyebut, suatu kebanggaan tersendiri ARTV Production yang dipimpinnya bisa kolaborasi dengan aktris legendaris, Ingrid Widjanarko.

Ingrid Widjanarko saat dikonfirmasi Beritabangsa.id, menjelaskan, adu akting dalam film ini bersama anak-anak binaan ARTV Production serasa berada di Jakarta.

“Anak-anak ARTV Production sudah bisa menjiwai perannya, dan melihat beberapa hasil karya ARTV Production, saya merasa bahwa karya-karyanya tak kalah dengan karya para seniman di Jakarta,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *