Politik

Pemuda Pemersatu Bangsa Jatim, Siap Antar Gus Andi Duduk di Kursi DPR RI

617
×

Pemuda Pemersatu Bangsa Jatim, Siap Antar Gus Andi Duduk di Kursi DPR RI

Sebarkan artikel ini
Pemuda Pemersatu Bangsa
Ketua Pemuda Pemersatu Bangsa (PPB) Jatim, asal Madura, Lutfi Holi.

BERITABANGSA.ID, SURABAYA – “Jiwa orang Madura itu setia, istiqomah dan konsisten. Itu prinsip kesatria asli keturunan Madura dalam sosial. Berani, dan lugas.”

Demikian diungkapkan Lutfi Holi, Ketua Pemuda Pemersatu Bangsa (PPB) Jatim, di sela memimpin massa di acara selawat dan doa bersama Prabowo- Gibran, di Jatim Expo, Jumat (9/2/2024).

Scroll untuk melihat berita

Keterlibatannya di acara Paslon nomor 02, di Jatim Expo bukan tanpa sebab. Calon legislatif yang dikawal saat ini adalah Gus Andi, caleg dari Partai Golkar Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo.

“Tentu saja kan bos, kita all out mendukung Gus Andi, jadi wakil kita dari Golkar. Kebetulan kan koalisi Indonesia Maju di Prabowo Gibran itu termasuk Golkar,” ujarnya.

Pria kelahiran Sampang, Madura, ini mengaku memiliki jaringan simpul massa luas. Dia yakin dengan saudara dan teman-temannya yang bergerak di Sidoarjo dan Surabaya, akan menyukseskan Andi Budi atau Gus Andi, dari Golkar.

Tokoh muda yang sering menangani dan membantu masyarakat bidang hukum dan sengketa tanah ini, bermarkas di Simo Tambaan I nomor 54 Kota Surabaya.

Dengan lugas dan jujur, gegara visi misi dan niatan Gus Andi itulah berhasil memikatnya untuk mendukung Caleg DPR RI nomor urut 4, Golkar tersebut.

“Tan taretan sedejeh nah..pas coblosan engak kartu suara se koning, nomor pakmpak yeh..(ingat sedulur semua, coblos kartu suara warna kuning nomor 4, Andi Budi,” ujar Holi biasa disapa.

Sebelumnya, Caleg DPR RI Partai Golkar Dapil 1 (Surabaya-Sidoarjo) nomor urut 4, Andi Budi gencar sosialisasi ke DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Surabaya dan blusukan menemui para sopir, di Terminal Joyoboyo.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Andi Budi juga sering menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan alternatif gratis di Surabaya dan Sidoarjo.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *