Terkini

Jalan Sehat HPN 2024 di Polres Jombang Banjir Hadiah

705
×

Jalan Sehat HPN 2024 di Polres Jombang Banjir Hadiah

Sebarkan artikel ini
Hpn Jombang
Tampak Kapolres Jombang saat melepas jalan sehat bersama wartawan dalam memperingati Hari Pers Nasional.

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Suasana kemeriahan terlihat jelas di halaman Mapolres Jombang, Rabu (7/2/2024) saat rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN).

Meriahnya, acara ini dikemas dengan jalan sehat dengan hadiah yang melimpah.

Scroll untuk melihat berita

Peringatan HPN ini melibatkan tiga lembaga, yakni Polres Jombang, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) serta IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia). Acara semakin meriah, karena wartawan disilakan mengajak keluarganya untuk jalan sehat.

Jalan sehat ini dilepas oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi. Hadir pula perwakilan dari Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) setempat.

Begitu Kapolres Jombang mengibarkan bendera start, ratusan peserta jalan sehat langsung bergerak. Polisi dan wartawan bergerak jadi satu membentuk barisan panjang.

Jalan sehat ini rutenya meliputi Jalan KH Wahid Hasyim lalu belok di samping DPRD Jombang menuju Jalan WR Supratman, lalu masuk Jalan Juanda hingga kemudian kembali lagi ke Jalan KH Wahid Hasyim. Jalan sehat berakhir di Polres Jombang lagi.

Sampai di garis finish, peserta disuguhi hiburan menarik. Bernyanyi hingga bergoyang di tengah lapangan Polres Jombang. Semuanya larut dalam kegembiraan. Aneka makanan dihidangkan.

Mukhtar Bagus, perwakilan dari wartawan menyampaikan sambutan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Jombang yang menggelar peringatan HPN 2024 ini dengan meriah. Kolaborasi ini layak kita lanjutkan untuk ke depannya,” ujar Mukhtar disambut tepuk tangan.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang hadir dalam HPN 2024 ini.

“Selamat Hari Pers Nasional. Terus berkolaborasi. Suksesnya acara ini berkat dukungan seluruh anggota Polres Jombang,” ujarnya.

Eko Bagus juga berpesan agar wartawan tetap menjaga kondusivitas menjelang pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat.

“Mari kita saring sebelum sharing. Sehingga tidak menimbulkan kegaduhan,” ujar Kapolres Jombang.

Dalam kesempatan itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai selamatan HPN 2024. Lalu ditutup dengan pengundian kupon jalan sehat. Semunya larut dalam kegembiraan. Wartawan yang mendapat undian berjingkrak kegirangan.

Seperti yang dirasakan Zainul Arifin, salah satu awak media yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor.

Pria yang akrab disapa Cak Zainul ini mengaku tak menyangka sebelumnya akan mendapat rezeki sepeda motor honda beat setelah diundi langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi.

“Sama sekali tidak menyangka. Matur nuwun Pak Kapolres semoga selalu diparingi sehat dan kelancaran rezeki,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *