Kesehatan

Jangan Biarkan Diabetes Membunuhmu, Lawan dengan Milchrom

621
×

Jangan Biarkan Diabetes Membunuhmu, Lawan dengan Milchrom

Sebarkan artikel ini
Diabetes
Praktisi Kesehatan, dr Yuke Aulia Novianti, menyampaikan materi tentang diabetes melitus dalam acara launching Vitayang Milchrom di Hotel Dafam Fortuna, Sabtu (20/1/2024). (Foto: Zainul Hasan/Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – JEMBER – Bagi sebagian orang, diabetes merupakan salah satu penyakit yang cukup menakutkan. Bahkan menjadi penyebab utama kematian di dunia apabila komplikasi pada jantung dan ginjal.

Pada 2017 lalu, angka pasien diabetes di dunia tembus 425 juta. Angka ini diperkirakan akan meningkat sebesar 45 persen atau setara dengan 629 juta pasien per tahun 2045.

Scroll untuk melihat berita

Di Indonesia, World Health Organization (WHO) memperkirakan jumlah pasien diabetes khususnya tipe 2 akan meningkat signifikan hingga 16,7 juta pada 2045. Oleh karena itu, perlu adanya solusi yang tepat untuk menanggulangi penyakit tersebut.

Kabar baiknya, KK Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan multinasional terbesar di negara ini telah meluncurkan sebuah produk Vitayang Milchrom dengan kandungan Chromium.

Produk tersebut bisa menjadi solusi paling efektif bagi banyak orang yang hampir pupus harapan untuk melawan penyakit diabetes yang dihadapi.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh Maxluck Biotech Corp pada 2006 lalu, menunjukkan bahwa Milchrom mampu menurunkan kadar gula darah pada pasien diabetes tipe 2.

Selain itu, kombinasi lactoferrin dan chromium chloride mudah diserap tubuh dan meningkatkan sensitivitas insulin yang memiliki manfaat untuk kesehatan liver, metabolisme lemak darah, dan pembuluh darah.

Launching ke-7 Vitayang Milchrom berlangsung di Kabupaten Jember, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 Januari 2024, tepatnya di Hotel Dafam Fortuna, Jalan Karimata, Nomor 43, Gumuk Kerang, Kecamatan Sumbersari.

Senior Product Consultant KK Indonesia, Erlita Febriani, mengatakan Vitayang Milchrom merupakan produk yang diluncurkan untuk membantu para penderita diabetes di Indonesia.

Istimewanya, produk ini tidak hanya bisa dikonsumsi oleh penderita diabetes saja, namun juga oleh penderita pre diabetes maupun orang-orang yang berisiko diabetes sebagai bentuk pencegahan.

“Yang membedakan Milchrom dengan produk lainnya yaitu karena ada kandungan gabungan chromium chloride dan lactoferrin. Jadi kedua kandungan ini ternyata kalau masuk ke dalam tubuh kita itu akan lebih mudah diserap oleh sel tubuh, sehingga glukosa akan diserap menjadi energi dan dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh,” ungkap Erlita.

Bagi warga Jember yang ingin mendapatkan produk Vitayang Milchrom ini caranya sangat mudah. Warga tinggal datang langsung ke kantor-kantor terdekat KK Indonesia yang telah tersebar di daerah Jawa Timur, mulai Surabaya, Gresik, Jember, dan kabupaten/kota lainnya.

“Seperti kita ketahui bahwa angka penyakit ini semakin tahun tambah naik. Jadi harapan kami, dengan adanya Vitayang Milchrom ini bisa membantu mengurangi angka diabetes di Indonesia, termasuk di Kabupaten Jember,” pungkas Erita.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *