Pemilu

Menangkan Prabowo-Gibran, Gus dan Ning se Sidoarjo Geber Khataman Quran di Desa-desa

1355
×

Menangkan Prabowo-Gibran, Gus dan Ning se Sidoarjo Geber Khataman Quran di Desa-desa

Sebarkan artikel ini
Khataman

“Kami juga sebelumnya sudah mendapat bisikan dari keluarga di Ponpes Tebuireng bahwa jika Prabowo nanti suatu saat mencalonkan Presiden atau RI 1 maka dukunglah, itulah pesannya,” ujar Gus Roddin.

Sementara itu Gus Solachul Aam Wahid Wahab, cucu dari KH Wahab Hasbullah, Tambakberas Jombang, mengatakan di awal sudah jalan duluan dengan Kiai Kampung, untuk meresonansi suara Prabowo Gibran.

Scroll untuk melihat berita

Diakui bahwa di Jatim tidak mudah memenangkannya. Namun, dari pembicaraan dengan Habib Lutfi, bahwa ke depan menghadapi Indonesia Emas 2045 menjadi momentum anak muda seperti Gibran.

“Maka anak-anak muda NU harus hadir. Di 2045, kebangkitan II NU, dan harus ada perbaikan negeri ini. Dari gerakan khataman Alquran ini akan ada energi spiritual, untuk bangsa ini agar berkah.

“Kita sudah jalan dengan 8000 kiai kampung, melalui Ansor, Rijalul Ansor Jatim. Sehingga gerakan khataman Alquran ini menutup celah yang kurang. Di situ ada doa, dan untuk kepemimpinan yang berkah,” ujar Gus Aam, yang juga TKD Provinsi Jatim ini.

“Bagi kita, Prabowo terbaik dalam visi misinya. Tidak menjadikan kandidat lain jadi musuh, namun musuh bersamanya adalah ketertinggalan dan kemiskinan,” ujar Gus Aam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *