Pemilu

Menangkan Prabowo-Gibran, Gus dan Ning se Sidoarjo Geber Khataman Quran di Desa-desa

1351
×

Menangkan Prabowo-Gibran, Gus dan Ning se Sidoarjo Geber Khataman Quran di Desa-desa

Sebarkan artikel ini
Khataman

BERITBANGSA.ID, SIDOARJO – Ratusan Gus dan Ning (putra putri kiai pengasuh Pondok Pesantren) se Kabupaten Sidoarjo, melaunching gerakan khataman Alquran untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

Gerakan khataman Alquran yang diberi nama gerakan Khataman Indonesia Maju (KIM), ini dilaunching di Hotel Aston, Kahuripan Raya, Buduran, Sidoarjo, Jumat (5/1/2024) pukul 19.00 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Acara dihadiri Ketua Pusat JKSPN Pati, Jawa Tengah, Gus Itqonul Hakim yang memberikan pemaparan motivasi dan dasar gerakan KIM se Indonesia yang telah dimulai dari Pati, Jawa Tengah.

Ketua JKSPN Pusat, Gus Itqonul Hakim atau Gus Itqon, mengatakan launching gerakan ini menunjukkan kepedulian Gawagis dan Nawaning (Gus – Ning), untuk Indonesia Maju.

Jika kemudian pilihan di Pilpres 2024 ini jatuh kepada pasangan Prabowo -Gibran diakui setelah proses panjang baik konsultasi dan dawuh atau petuah kiai.

“Kami melaksanakan kegiatan ini sudah melalui proses panjang, konsultasi, dan juga meminta nasihat para kiai,” tegasnya.

Menurutnya berdasarkan pertimbangan sangat panjang, kemudian gerakan khataman Alquran di kampung-kampung akan menjadikan berkah dan sangat baik, karena di situ berisi doa untuk keamanan bangsa dan terutama untuk kemenangan pasangan Prabowo – Gibran, yang secara hitung-hitungan manusia menang, baik di satu putaran atau dua putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *