Pemilu

Menangkan Prabowo-Gibran, Gus dan Ning se Sidoarjo Geber Khataman Quran di Desa-desa

1359
×

Menangkan Prabowo-Gibran, Gus dan Ning se Sidoarjo Geber Khataman Quran di Desa-desa

Sebarkan artikel ini
Khataman

Gus Itqonul Hakim, mengaku mendapat mandat dari Ketua Dewan Pembina JKSPN, KH Abdul Rozin Sahal, Pati, Jateng, untuk membentuk di Jawa Timur dimulai dari Sidoarjo.

“Kami tidak serta merta melaksanakan gerakan khataman ini, dan sudah pertimbangan panjang.
Meminta nasihat juga ke para kiai dan meminta ridho beliau, karena takut akan ada pergeseran nilai, yakni menjual Alquran. Ternyata kesimpulannya sebagai ikhtiar doa kebangsaan hal itu tidak menjadi masalah.

Scroll untuk melihat berita

“Di gerakan khataman itu kita mengajak ibu-ibu dan jamaah untuk khataman Alquran digawangi Hafizah.
Kita ajak ngaji juz juz an. Di sana kita mendoakan bangsa, dan mendoakan satu putaran kemenangan bagi Prabowo Gibran,” ujarnya.

Gus Itqon, menegaskan bahwa saat ini di detik terakhir menjelang Pemilu 2024 tidak lagi bergerak seremoni. Tapi sudah harus bergerak di wilayah kultural, akar rumput dan pergerakan nyata untuk kemenangan Prabowo-Gibran.

“Apalagi di semua lembaga survei manapun menyatakan Prabowo-Gibran menang. Baik satu atau dua putaran.

Itung-itungane manusia seperti itu. Dan kita ingin mendorong menggapai takdirnya. Mendoakan keamanan di Pemilu dan kemenangan Prabowo Gibran,” tegas Gus Itqon lagi.

Hadir pula Gus Jauharuddin atau Gus Roddin, yang lulusan Kairo, Mesir menambahkan bahwa dukungan kepada Prabowo-Gibran setelah mendapat dawuh dari Habib Lutfi bin Yahya.

“Kalau kita melihat Indonesia dari dunia luar, maka kita saat ini membutuhkan pemimpin seperti sosok Prabowo. Bukan kita mengatakan dua pasang lain tidak baik. Tapi kita butuh orang kuat yang punya power dan jejaring di negeri teluk dan dunia lain, yakni hanya Prabowo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *