Pariwisata

Pohon Natal Cutton Candy Hadir Jelang Natal Di Wyndham Hotel Surabaya

158
×

Pohon Natal Cutton Candy Hadir Jelang Natal Di Wyndham Hotel Surabaya

Sebarkan artikel ini
Pohon natal
Santa Claus Dan Pohon Natal Cutton Candy Di Lobby Hotel Whyndham

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Perayaan natal tentu identik dengan pohon cemara hijau yang dihias dengan lampu, ornamen, hingga tumpukan kado yang diletakkan di dekat pohon.

Bukan hanya para keluarga umat Kristen saja yang berbondong menghias pohon natal di rumahnya, namun hotel-hotel, pusat perbelanjaan, hingga fasilitas umum lainnya juga ramai hiasan pohon natal.

Scroll untuk melihat berita

Salah satunya adalah Wyndham Hotel Surabaya. Uniknya, di hotel ini tak memajang pohon cemara hijau sebagai pohon natal, melainkan dua pohon natal bak cotton candy atau ‘gulali’ raksasa berhias lampu dan ornamen bintang di ruang lobbynya.

Musim libur akhir tahun serta dekorasi yang telah ditata sedemikian rupa, digelar Christmas Lighting Tree Ceremony, Selasa (5/12/2023) malam di Wyndham Surabaya Lobby GF Floor.

Acara dimeriahkan oleh paduan suara Universitas Surabaya atau Ubaya Choir, pembagian coklat oleh tokoh sinterklas, serta acara puncak adalah menyalakan lampu yang melilit pohon natal ala cotton candy itu.

Perayaan baik Natal dan tahun baru Wyndham Surabaya ini bertema A Night at The Carnival.

“Kami menjanjikan sebuah persembahan yang atraktif dan malam penuh kegembiraan selama perayaan natal dan tahun baru,” tutur Rachmat Zulkarnaen, Eksekutif Asisten Manager Wyndham Hotel Surabaya.

Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya, Priyono mengungkapkan, konsep cotton candy diputuskan karena pihaknya ingin keluar dari tema yang sudah sering digunakan, yaitu pohon Cemara.

Sejalan pula dengan tema “A Night at The Carnival”, dipilihlah konsep cotton candy setinggi 6 meter, yang bersanding dengan festive desk sebagai area penjualan hampers, penjualan paket Christmas Eve Dinner, serta New Year Eve Dinner.

Dekorasi Natal ini rencananya akan dipajang hingga pengujung tahun 2023. Tepatnya hingga malam pergantian tahun di 31 Desember 2023.

Setelah itu dekorasi akan dibongkar untuk menyambut Tahun Baru 2024, di mana berbagai kesempatan dan tantangan baru sudah menunggu.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *