Terkini

Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud Jatim Hadiri Rakornas di Jakarta

138
×

Ribuan Relawan Ganjar-Mahfud Jatim Hadiri Rakornas di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Relawan Ganjar-Mahfud
Ketua dan sekretaris TKRPP Jatim, Marhaen Djumadi dan Daniel Rohi saat sesi wawancara. (Foto: Guntur Rahmatullah/ Beritabangsa.id)

BERITABANGSA.ID – JAKARTA – Sebanyak 1.100 orang relawan Ganjar-Mahfud Provinsi Jawa Timur menghadiri rapat koordinasi nasional (rakornas) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, sore ini, Senin 27 November 2023.

Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pemilu Ganjar-Mahfud (TKRPP) Provinsi Jawa Timur, Marhaen Djumadi menyampaikan pihaknya memberangkatkan ribuan relawan tadi malam dari Kantor DPD PDIP Jatim di Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Marhaen mengatakan seluruh relawan se-Jatim sangat bersemangat untuk memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud satu putaran.

“Alhamdulillah seluruh relawan kompak dan bersemangat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran, dengan cara terhormat,” ujar Marhaen.

Marhaen menambahkan, untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, dia optimis dapat meraih 62 persen suara di Jawa Timur.

Rakornas ini dihadiri ribuan relawan dari berbagai daerah se-Pulau Jawa. Mereka mengikuti pendidikan politik, serta literasi tentang Pemilu. Harapannya, seluruh relawan benar-benar memahami segala sesuatu yang berkaitan dengan Pemilu dan melaporkan kepada Tim Pemenangan Daerah (TPD) dari wilayah masing-masing, jika menemukan pelanggaran.

Selain itu, rakornas ini juga dihadiri pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *