Entertainment

Emperor Production 10 Tahun Sukses Bawa Acara Besar Internasional dan Nasional

626
×

Emperor Production 10 Tahun Sukses Bawa Acara Besar Internasional dan Nasional

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID – JAKARTA – Bali akan dihebohkan oleh pesta penutup tahun 2023 dan perayaan tahun baru 2024 melalui GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ, Jumat, 29 hingga Minggu, 31 Desember 2023, di Monumen GWK Culture Park, Jimbaran Bali.

Acara besar ini, mencakup festival, kompetisi, konser musik, dan doorprize menampilkan sejumlah artis top, DJ ternama, dan penyanyi kenamaan tanah air.

Scroll untuk melihat berita

Artis-artis yang akan menghibur selama tiga hari di GWK antara lain Dewa 19 feat Virzha, Marcelo, Isyana Sarasvati, GIGI, Christina Novelli, Super8 & Tab, Bravery Dancers, DJ Sam Laxton, DJ Louis Tan, DJ Marquee, Lonskiii, DJ Joana, Splash Percussion, dan lainnya.

Selain penampilan deretan artis, DJ, dan penyanyi ternama, pengunjung GWK juga dapat menikmati berbagai acara menarik seperti Dentuman DJ Festival, Ladies Night Out, Kompetisi Bir, dan Wine Taste.

Puncaknya, tahun baru pada 31 Desember 2023, akan ditutup dengan pertunjukan kembang api spektakuler/The Most Spectacular Fireworks Shows.

Namun, di balik acara ini, pertanyaan muncul, apa itu Emperor Production dan siapa sosok Erwan Tobing serta timnya?

Dari info yang diterima media ini melalui aplikasi pesan, ternyata, menghandle acara skala besar seperti GWK Bali Countdown 2024 Sound of SoulZ bukan hal baru bagi Emperor Production.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *