Terkini

Sahid Hotel Surabaya dan LKP Desy Education Teken MoU

495
×

Sahid Hotel Surabaya dan LKP Desy Education Teken MoU

Sebarkan artikel ini
Sahid dan LKP Desy Education
GM Sahid Hotel Surabaya, Boedy Setiawan (dua dari kanan) dan Direktur LKP Desy Education, Handoyo Saputro, saat MoU

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Setelah sebelumnya General Manager Sahid Hotel Surabaya, Boedy Setiawan berkunjung ke LKP Desy Education, kini giliran LKP Desy Education mengunjungi Hotel yang terletak di tengah kota Surabaya ini.

Dalam kunjungan ini kedua belah pihak sepakat melakukan kerjasama bidang perekrutan tenaga profesional dan juga meliputi bidang pendidikan terkait perhotelan yang ditandai dengan penandatanganan MoU.

Scroll untuk melihat berita

Boedy Setiawan menjelaskan, terkait kunjungan ini pihaknya sangat mengapresiasi dan akan memberikan pelayanan terbaiknya, agar siswa perhotelan yang berkunjung ini mendapatkan ilmu sebagai bekal ketika mereka nanti sudah siap terjun ke dunia perhotelan.

“Kurang lebih 75 siswa yang akan praktik langsung di Sahid Hotel Surabaya,” ujar Boedy.

Ia menyebut, dari ke 75 siswa LKP Desy Education ini nantinya akan dipilih 20 orang yang memenuhi kriteria untuk bergabung di Sahid Hotel Surabaya.

Handoyo Saputro, Direktur LKP Desy Education, Banyuwangi menyampaikan, kerjasama ini diharapkan terus terjalin, mengingat Sahid Hotel Surabaya, merupakan salah satu hotel yang mempunyai fasilitas yang lengkap dan sdm-nya yang profesional.

Sahid dan LKP Desy Education
Para siswa LKP Desy Education yang akan praktik lapangan

“Oleh karena itu kami di LKP Desi education ini membutuhkan dukungan dan support dari pihak industri ini,” jelasnya pada Beritabangsa.id.

Handoyo menambahkan, siswa dari LKP Desy Education ini nantinya akan mendapatkan materi terkait perhotelan dari Sahid Hotel Surabaya.

“Ke depan kami akan meningkatkan kerjasama ini bukan hanya di satu bidang saja, namun di bidang lainnya, sehingga anak-anak didik kami bisa menjadi seorang yang profesional,” tuturnya.

Hingga saat ini LKP Desi education sudah banyak bekerja sama di beberapa hotel yang ada di Surabaya seperti JW Marriott Four Point, Hotel Ciputra dan yang lainnya.

“Sebagian besar siswa kami memilih hotel yang ada di Surabaya mengingat di Surabaya terdapat banyak sekali hotel-hotel yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap,” tandasnya.

Sebagai catatan bahwa yang berkunjung di Sahid Hotel saat ini merupakan siswa-siswa yang mendapatkan beasiswa dari LKP Desy Education.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *