Politik

Bala Gibran Jombang dan Jatim Apresiasi Hasil Rapimnas DPP Partai Golkar

152
×

Bala Gibran Jombang dan Jatim Apresiasi Hasil Rapimnas DPP Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID, JOMBANG – Bala Gibran Jombang Apresiasi penuh hasil keputusan rapat kerja pimpinan nasional (Rapimnas) Partai golkar di jakarta Barat ,Sabtu (21-10-2023) .

Hasil Rapimnas tersebut mengusulkan dan mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi bacawapres mendampingi Prabowo Subianto.

Scroll untuk melihat berita

” Kami Barisan Relawan Gigih Berani
(Bala Gibran) Kabupaten Jombang, sangat mengapresiasi keputusan Rapimnas DPP Partai golkar pagi ini”, kata Achmad Syamsu Arafah, Kordinator Lapangan  Barisan Relawan Gigih Berani Kabupaten Jombang.

Lebih lanjut ditempat yang berbeda Kord Bala Gibran Jatim Miftachul Bono mengatakan, keputusan Rapimnas Itu telah mewakili apa yang diharapkan masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial yang menginginkan hadirnya Pemimpin muda mendampingi Bapak Prabowo Subianto untuk menjadikan Indonesia lebih baik lagi.

”Hasil Rapimnas pagi ini tidak lain adalah mandat rakyat, terlebih hadirnya kaum muda untuk memimpin negara ini, dan ini juga sinyal bagi Relawan Bala Gibran Jombang untuk lebih memantabkan kordinasi di tingkat korcam dan kordes untuk memenangkan Mas Gibran dan Prabowo di kontestan Pemilu 2024″,Pungkas Achmad Symsu Arafah.

Diketahui, Rapimnas digelar di Gedung DPP Partai Golkar Di Jakarta Barat, sabtu pagi (21-20-2023) dalam rapimnas itu ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato menyebut Nama Gibran Rakabuming Raka sebagai kandidat Bacawapres yang diusung oleh Partainya kemudian diamini oleh ratusan Kader Partai Golkar yang hadir dalam rapimnas itu.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *