Pemuda

Cetak Generasi Digdaya, Paguyuban Cak dan Ning Surabaya Akan Gelar PCNS 2023

261
×

Cetak Generasi Digdaya, Paguyuban Cak dan Ning Surabaya Akan Gelar PCNS 2023

Sebarkan artikel ini
Paguyuban Cak dan Ning Surabaya
5 Narasumber yang dihadirkan oleh Paguyuban Cak dan Ning Surabaya, merupakan Cak dan Ning Surabaya angkatan 2006, 2017, 2018 dan 2019. (Foto: Mwd)

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Kembali! Paguyuban Cak dan Ning Surabaya bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) akan menggelar Pemilihan Cak dan Ning Surabaya (PCNS) 2023.

Pemilihan Duta Wisata Cak dan Ning Surabaya, merupakan salah satu ajang bergengsi pemilihan pemuda-pemudi terbaik di Kota Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Setiap tahunnya Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya, melalui Paguyuban Cak dan Ning Surabaya selalu menyelenggarakan kegiatan bergengsi ini.

Pada tahun ini pemuda-pemudi
Surabaya kembali berkesempatan menjadi bagian dari pemilihan Cak dan Ning Surabaya 2023, yang mengangkat tema Kedigdayaan Arek Suroboyo.

Pendaftaran akan segera dibuka melalui roadshow pertama yang digelar pada Sabtu, (16/09/2023) di Balai Pemuda Surabaya, start mulai pukul 16.00 WIB.

Pada roadshow ini dihadiri oleh eks Cak dan Ning Surabaya angkatan tahun 2006, 2017, dan angkatan 2019. Mereka adalah, Cak Sereza, Cak Berry, Ning JJ, Ning Goldie dan Ning Chilla.

Di samping itu Kelima Cak dan Ning Surabaya ini menjadi narasumber dalam sesi talkshow, yang merupakan rangkaian dari acara roadshow Cak dan Ning Surabaya yang digagas oleh Paguyuban Cak dan Ning Surabaya.

Beberapa duta Cak dan Ning Surabaya dari perguruan tinggi di Surabaya dan Karang Taruna juga menghadiri acara ini, diantaranya, Duta dari Unusa, Universitas Bhayangkara, FK Unair, Untag, UWKS, Putra putri Kampus Jatim, UPN  Veteran Jatim, Karang Taruna Pemuda Bulak dan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *