Life Style

Sahid Hotel Surabaya Bikin Terobosan Gelar Destination Table Top, Catat dan Ikuti Acaranya

340
×

Sahid Hotel Surabaya Bikin Terobosan Gelar Destination Table Top, Catat dan Ikuti Acaranya

Sebarkan artikel ini
Hotel Sahid

Sukamdani, membeberkan acara ini bagian dari strategi untuk mengajak tamu menjelajahi dan berinteraksi dengan Sahid Hotels & Resorts.

Sahid Hotels & Resorts sendiri, akan mengelola 23 hotel, termasuk Sahid Jaya Lippo Cikarang, Sahid Serpong, Sahid Mutiara Karawaci, The Allure Villas Pangandaran Managed by Sahid, Sahid Jaya Solo, Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo, Griyadi Kusuma Solo, Sahid Mandarin Pekalongan, dan tentu saja Sahid Surabaya sendiri.

Scroll untuk melihat berita
Hotel Sahid
Konsep layanan kamar Sahid Hotel Surabaya yang memanjakan pelanggannya.

“Sahid Surabaya siap memfasilitasi kebutuhan acara yang diadakan oleh pemerintah, perusahaan swasta, dan agen perjalanan untuk meningkatkan pelaksanaan MICE di Kota Surabaya,” ujar Budi Setiawan, General Manager Sahid Surabaya tuan rumah acara ini.

Tampak hadir puluhan wartawan dari persatuan jurnalis Indonesia diundang Budi Setiawan di Bekisar Lounge Hotel Sahid Surabaya untuk persiapan publikasi acara Akbar itu.

Kolaborasi Sahid bersama jajaran tamu dari Travel Agent, Corporate, hingga instansi pemerintah, total sekitar 200 peserta diharapkan mampu membawa hasil positif dan ide baru dalam upaya memajukan pariwisata Kota Surabaya.

“Harapan kami, event table top yang akan diadakan tahunan ini bisa membuat klien lebih mengenal Sahid lebih dekat. Serta mendorong publik untuk terus mencintai destinasi wisata Indonesia khususnya di kota-kota unit Sahid Hotels & Resorts,” ungkap Vivi Herlambang, Corporate Director of Development & Sales Marketing Sahid Hotels & Resorts.

Bagi para kolega yang ingin mendaftarkan diri untuk hadir di event Sahid Destination Table Top 2023 dapat menghubungi Corporate Sahid Hotels & Resorts di @sahidhotelsandresorts (Instagram) atau +628518323338 (WhatsApp) dan Andien Anggreni Corp. Assisstant Manager of Business Development & Digital Marketing SAHID Hotels & Resorts corporate@sahidhotels.com +62 852-1832-333

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *