Life Style

Sahid Hotel Surabaya Bikin Terobosan Gelar Destination Table Top, Catat dan Ikuti Acaranya

318
×

Sahid Hotel Surabaya Bikin Terobosan Gelar Destination Table Top, Catat dan Ikuti Acaranya

Sebarkan artikel ini
Hotel Sahid

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Sahid Hotel Surabaya akan menggelar Travel Agent Workshop & Corporate Gathering, wujud apresiasi kepada kepada klien, 6 September 2023 lusa.

Sahid Hotels & Resorts, diakui telah sukses mengelola berbagai konsep merek seperti Sahid Jaya Hotels (Bintang 5), Sahid Raya Hotels (Bintang 4), dan Sahid Hotels (Bintang 3).

Scroll untuk melihat berita

Dalam gathering itu besok, acara dikemas dengan tema Sahid Destination Table Top 2023. “Tagline-nya, jelajahi dan berinteraksi bersama kami.”

Di situ Sahid Hotel akan mengkolaborasikan serta mengawinkan media dengan pihak hotel, serta pilar pariwisata lainnya.

Hariyadi B Sukamdani selaku Ketua Umum Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) di hadapan sejumlah wartawan, memberi bocoran dan keterangan pers, Jumat (1/9/2023).

Pada acara Destination Table Top 2023 itu akan dihadiri para seniman, praktisi wisata, agen tour travel, pejabat dan instansi terkait, dan kalangam pemerintahan hadir di ballroom Hotel Sahid Surabaya.

Destination Table Top 2023 juga bertujuan untuk mendukung Kemenparekraf, dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke Indonesia 2023.

“Kami memilih Surabaya sebagai tuan rumah karena Kota Surabaya merupakan kota terbesar ke dua yang juga memiliki destinasi yang luar biasa di Jawa Timur,” ujar Hariyadi B Sukamdani yang juga Ketua Umum BPP Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *