Berita Utama

NBI Segera Realisasikan Program Panca Cita

135
×

NBI Segera Realisasikan Program Panca Cita

Sebarkan artikel ini
Panca cita
HRM Khalilur R Abdullah Sahlawiy

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Netra Bakti Indonesia (NBI) akan bagikan Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI mulai Jumat (1/9/ 2023) mendatang.

Ketua Umum NBI, HRM. Khalilur R Abdullah Sahlawiy mengungkapkan, Panca Cita NBI yang akan digulirkan pada bulan September 2023 mendatang itu ada 3 program beasiswa untuk ajaran 2023/2024.

Scroll untuk melihat berita

“Beasiswa bedol santri sebanyak 4 orang, beasiswa santri untuk 169 orang, dan beasiswa mahasiswa NBI 124 orang,” katanya, Rabu (23/8/2023).

Lebih lanjut, dia juga mengungkapkan ada Dwi Cita NBI yang akan mencetak buku-buku amaliah Islam yaitu DALAM (Doa Ala Muhammad) dan SALAM (Sholat Ala Muhammad).

“2 buku ini akan ditulis oleh Dr Ahmad Bakir Ihsan, yang merupakan penulis biografi Presiden SBY, pengasuh pondok pesantren di Sumenep dan dosen di Fisip UIN Jakarta,” tegasnya.

Selain itu, tambah pria yang akrab disapa Gus Lilur itu, ada FISERI
Fiqh Sehari-hari dimana buku ini akan ditulis oleh Gus Rizal Mumazziq dan Tim.

“Juga ada buku Hidup Ala Nabi yang nantinya akan ditulis oleh santri Jalanan, Bustomi,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, pemberian bantuan sosial (Bansos) berupa sembako sebanyak 250 paket yang disalurkan setiap hari Jumat pada waktu subuh.

“Kehadiran NBI lewat Panca Cita NBI dari Nawa Cita NBI ini, terus beribadah pada Allah dan Rasulullah dengan berfaedah pada kemanusiaan,” tukasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *