Pemuda

Ini Permintaan Bupati Sanusi pada DPD KNPI Usai Dilantik

128
×

Ini Permintaan Bupati Sanusi pada DPD KNPI Usai Dilantik

Sebarkan artikel ini
DPD KNPI
Pengurus DPD KNPI kabupaten Malang bersama Bupati Malang H.M Sanusi (baju putih) usai pelantikan

BERITABANGSA.ID – MALANG – Bupati Malang HM Sanusi minta pada Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malang yang baru dilantik agar bisa menggerakkan pemuda.

Demikian diungkap Sanusi, saat menghadiri pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang di bawah pimpinan Zulham Mubarok di Pendapa Agung Kabupaten Malang, Sabtu (5/8/2023) sore.

Scroll untuk melihat berita

Pelantikan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Malang dilakukan oleh Ketua KNPI Jawa Timur Muhamad Nur Arifin.

Bupati Malang mengucapkan selamat kepada DPD KNPI Kabupaten Malang yang telah dilantik hari ini dan semoga ke depan semakin sukses.

“Saya atas nama pemerintah, mengucapkan selamat kepada pengurus DPD KNPI Kabupaten Malang yang baru, Saya berpesan kepada seluruh kader KNPI agar bisa menggerakkan pemuda, karena pemuda adalah cikal bakal pemimpin bangsa ini,” kata Sanusi.

Bupati juga menyampaikan, sebagai pemuda harus selalu berinovasi dan berbuat terus sebagai pemuda jangan takut salah, Bukan hanya berteori saja tanpa ada wujud perbuatan tentunya perbuatan yang baik.

“Saya berharap pemuda tidak hanya berteori saja tanpa ada wujud perbuatan yang tentunya perbuatan yang baik, serta pemuda harus selalu berinovasi dan berkreasi dan jangan takut salah,” tegas Abah Sanusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *