Berita Utama

Siap-Siap Melayang Bareng Ungu dan Artis Lain di Konser Musik Penuh Cinta GTV Love Music, Besok!

109
×

Siap-Siap Melayang Bareng Ungu dan Artis Lain di Konser Musik Penuh Cinta GTV Love Music, Besok!

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.ID – JAKARTA – Hits seperti “Cinta Gila”, “Bayang Semu”, atau bahkan “Demi Waktu” pasti sudah tidak asing di telingamu, atau bahkan jadi teman kamu saat jatuh hati hingga galau-galaunya dulu.

Terus memberikan hiburan yang berkualitas untukmu, GTV sebagai home of entertainment kali ini menghadirkan “GTV LOVE MUSIC: HEPI BARENG UNGU”, konser musik yang mengajak kamu bernostalgia dengan lagu-lagu Band Ungu yang penuh cinta.

Scroll untuk melihat berita

Dibentuk sejak tahun 1996 di Jakarta, Ungu merupakan satu band legendaris Indonesia yang mampu bertahan di tengah gempuran pasar musik saat ini.

Terbukti dengan banyaknya lagu hits yang mereka ciptakan, band yang beranggotakan Pasha, Enda, Oncy, Makki, dan Rowman ini memiliki jumlah penggemar yang besar dengan rentang usia yang cukup beragam.

Tak hanya mengajakmu bernostalgia dengan penampilan Band Ungu, “GTV LOVE MUSIC: HEPI BARENG UNGU” juga akan mengajakmu menikmati penampilan dari sederet Diva Dangdut Indonesia seperti Happy Asmara, Inul Daratista,  Lala Widy, Ghea Youbi, Dara Fu, dan Arkhalia. Belum cukup sampai disitu, malam konser ini juga akan menghadirkan Nabila Idol dan Rony Idol, idola baru yang akan menemani kamu memutar balik memori galaumu dulu.

Disiarkan langsung dari studio RCTI+ studio tercanggih di Asia, “GTV LOVE MUSIC: HEPI BARENG UNGU” akan digelar Kamis, 20 Juli 2023 pukul 21.00 WIB. Dipandu oleh duo host multi talenta Raffi Ahmad dan Vega Darwanti, yang akan menjamin konser ini seru dan heboh!

Pastikan kamu terus dapat info terupdate “GTV LOVE MUSIC: HEPI BARENG UNGU” dengan follow akun sosial media @officialgtvid. Maksimalkan juga pengalaman nontonmu dengan streaming program-program terbaik GTV  melalui  aplikasi RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan  tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miiliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin – Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *