Pendidikan

Duduki Kursi Rektor Unipdu Jombang, Gus Ufik Siap Perkuat Akreditasi dan Inovasi

305
×

Duduki Kursi Rektor Unipdu Jombang, Gus Ufik Siap Perkuat Akreditasi dan Inovasi

Sebarkan artikel ini
Unipdu
Tampak Gus Ufik, setelah dilantik sebagai Rektor Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang. Foto : Faiz

BERITABANGSA.ID – JOMBANG – Terhitung mulai Rabu (5/7/2023), HM Zulfikar Asad, MMR atau pria yang akrab disapa Gus Ufik menjabat sebagai Rektor Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Jombang periode 2023 – 2027.

Pelantikan Gus Ufik, berlangsung khidmat dihadiri puluhan tamu undangan di Gedung Olahraga Unipdu Jombang.

Scroll untuk melihat berita

Tak hanya jabatan Rektor saja, pelantikan itu juga dilakukan bersamaan dengan dilantiknya pejabat lainnya.

Di antaranya, Hajjah Uswatun Qoyyimah, Wakil Rektor bidang SDM, keuangan dan umum HM Zahrul Azhar, Wakil Rektor bidang kerjasama dan pengembangan. Doktor Mujianto Sholihin, Wakil Rektor bidang akademik dan kemahasiswaan.

Gus Ufik menyampaikan dengan tenang begitu menduduki kursi rektor kampus setempat itu. Betapa tidak dikatakan sudah memahami betul situasi sejak awal berdiri hingga kini. Kini, ia sudah menyimpan berbagai inovasi untuk perkembangan kampus beserta mahasiswa ke depannya.

“Sudah tahu betul situasi yang ada di kampus ini. Jadi kedepannya ini, dengan berbagai strategi dan inovasi, Unipdu insyaallah akan berkembang lebih maju lagi. Tidak hanya jadi kampus yang besar di tingkat perguruan tinggi NU, tapi kita juga siap lebih berkembang lagi,” ujarnya kepada Beritabangsa.id.

Menuju kampus yang lebih berkembang itu, kata Gus Ufik, akan siap dengan melakukan peningkatan kualitas SDM maupun bekerjasama dengan berbagai pihak dalam negeri dan luar negeri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *