Terkini

Harlah ke- 8, PT MNJ Gelar Metatu Berselawat Bersama Habib Syech

155
×

Harlah ke- 8, PT MNJ Gelar Metatu Berselawat Bersama Habib Syech

Sebarkan artikel ini
Harlah PT MNJ
Ketua umum LPM Suramadu, H Abdul Rohim, saat memberikan arahan persiapan acara 'Metatu Bersholawat"

BERITABANGSA.ID – SURABAYA – Pada peringatan hari lahir (Harlah) PT MNJ ke- 8, LPM Suramadu dan PT MNJ berkolaborasi dengan perangkat Desa Metatu akan menggelar acara akbar pada 4 Juli bertajuk “Metatu Bersholawat.”

Dalam acara ini akan menghadirkan Jenderal Selawat Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf.

Scroll untuk melihat berita

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, acara menempati area perusahaan, namun kali ini akan dilaksanakan di lapangan sepakbola Desa Metatu.

Ketua Umum LPM Suramadu sekaligus Direktur Utama PT MNJ, Haji Abdul Rohim, meminta panitia mengedepankan sopan santun dan adab untuk melayani para jemaah.

Mengingat yang akan hadir ada unsur pimpinan daerah yakni Bupati, Kapolres Gresik, dan Wali Kota Mojokerto, Hajjah Ika Puspitasari -dengan 3 armada bus.

Selain itu ratusan muslimat NU Gresik juga akan hadir.

Pengusaha muda ini berharap para jemaah bisa tertib dan khusyuk dalam berselawat.

“Gunakan kesempatan ini sebagai lahan amal kita, tunjukkan, kita ini pencinta selawat, semoga kita semua termasuk dalam golongan yang kelak mendapat syafaat dari Baginda Rasulullah SAW,” tuturnya.

Harlah PT MNJ
Saat rapat pemantapan acara Harlah PT MNJ ke- 8

Ia menambahkan, acara Metatu Bersholawat ini merupakan agenda rutin dan puncak Harlah PT Metatu Nusantara Jaya (PT MNJ) dari rangkaian agenda sosial sebelumnya santunan anak yatim dan dhuafa, serta sedekah bumi yang telah digelar di Surabaya dan Gresik.

“Untuk acara selawatan kita adakan di lapangan sepakbola Desa Metatu lokasi perusahaan kita. Semoga kita bisa terus berbagi bersama warga setempat, agar hubungan silaturahmi semakin erat,” imbuhnya.

Tokoh millenial ini menyebut, acara itu dimaksudkan sebagai wujud syukur atas apa yang diraihnya selama ini.

Kedekatannya dengan Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Habib Ali Kwitang, dan Habib Jindan hingga mewujudkan acara selawatan ini karena sudah dinantikan para syekher mania.

“Oleh karenanya, saya berharap agar semua panitia bekerjasama dengan pihak keamanan, bahu membahu agar acara berjalan khidmat, aman dan kondusif,” tandasnya.

Secara terpisah, Hasan Aola, Ketua Panitia, menyampaikan acara ini sudah kali kesekian digelar PT MNJ. Dia berharap pengalaman itu menjadi pembelajaran agar acara Metatu Bersholawat berjalan lebih kondusif dan apik.

“Ini acara selawatan, acara syiar agama, semoga kita semua selalu mendapat syafaat, dan negeri ini dihindarkan dari marabahaya,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *