Pemuda

Wartawan Beritabangsa Terima Mandat Bentuk PC IKA PMII Lebong

192
×

Wartawan Beritabangsa Terima Mandat Bentuk PC IKA PMII Lebong

Sebarkan artikel ini
PW PMII

BERITABANGSA.ID-LEBONG – Pimpinan wilayah (PW) ikatan alumni pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu mengeluarkan mandat pembentukan PC IKA PMII Lebong Provinsi Bengkulu.

Mandat tersebut diserahkan Sekjen PW IKA PMII kepada pemegang mandat Harlis Sang Putra, wartawan Beritabangsa.id, di Lebong.

Scroll untuk melihat berita

Harlis Sang Putra bersama Sekretaris Yudi Hariansyah dan beberapa sahabat merupakan penerima mandat guna membentuk IKA PMII Lebong.

Sementara Harlis Sang Putra selaku menyampaikan ucapan terima kasih kepada PW IKA PMII Bengkulu yang sudah merekomendasikan dirinya untuk mendapatkan mandat dari PW IKA PMII Bengkulu.

“InsyaAllah amanah ini akan saya pikul dengan sebaik – baiknya dan akan berusaha dengan maksimal untuk membesarkan PC IKA PMII Lebong , sehingga kehadirannya bisa bermanfaat untuk sahabat-sahabati dan masyarakat,” jelas Harlis Sang Putra.

Kata dia, siapapun yang terpilih menjadi ketua umum PC IKA PMII Lebong nantinya ke depannya diharapkan mampu memberikan warna tersendiri terhadap sahabat-sahabat serta bermanfaat bagi daerah, agama dan bangsa.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *