Politik

Bacaleg Ganip Resmikan Posko Relawan dan Korcam se Donomulyo

109
×

Bacaleg Ganip Resmikan Posko Relawan dan Korcam se Donomulyo

Sebarkan artikel ini
Bacaleg Warsito
Letnan Jenderal (purn) Ganip Warsito saat memberikan sambutan pada relawan Ganip Warsito

BERITABANGSA.ID-MALANG – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari PDI-Perjuangan dari daerah pemilihan (Dapil) Malang Raya, Letjen Purnawirawan Ganip Warsito meresmikan koordinator kecamatan (Korcam), Sub Korcam, Koordinator Desa (Kordes), Sub Kordes dan Sekretariat relawan kecamatan Donomulyo kabupaten Malang, Sabtu (27/5/2023).

Ganip Warsito menyampaikan niat untuk melanjutkan perjuangan sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat, dengan merawat rakyat sepenuh hati.

Scroll untuk melihat berita

“Dengan konsep seduluran yang menjadi bagian dari tema sengaja dicantumkan karena dalam persaudaraan itu selamanya, dan tak akan terputus,” kata Letjen (Purn) Ganip Warsito.

Dia berharap pemilu tidak dijadikan sebagai perpecahan, tapi menjadi pesta rakyat.

Perbedaan adalah hak masing-masing manusia, namun tetap menjadi seduluran tidak malah menjadi permusuhan.

“Berpolitik sehat itu dengan adu konsep,visi misi, serta program-program positif.
Di akhir hidup saya hanya ingin bermanfaat untuk sesama, membangun peradaban untuk kesejahteraan, dan berjuang untuk rakyat sampai titik darah penghabisan,” ujarnya.

Sementara itu Jumadi, Ketua Korcam Donomulyo, menyampaikan visi misi yang dulu biarlah berlalu, yang sekarang adalah masa depan.

“Kami siap mengawal perjuangan untuk bapak Ganip Warsito, harapannya setelah duduk di kursi DPR RI dapat memenuhi keinginan masyarakat Donomulyo terutama pembenahan jalan-jalan longsor yang belum tersentuh pemerintah hingga saat ini,” beber Jumadi.

Adapun Edy Banteng selaku tokoh masyarakat sekaligus koordinator tim khusus sedulur Ganip meminta masyarakat maju dan meninggalkan masa lalu, dan memandang saat ini sebagai kenyataan.

“Dengan menyapa warga penuh semangat sembari dengan candaan gaya malangan, membuat warga Donomulyo penuh semangat,” tandas Edi Banteng.

Turut hadir tokoh ojek Donomulyo, tokoh pemuda, tokoh kesenian, dan diikuti warga lain yang antusias mengikuti acara ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *