Berita UtamaTerkini

Khofifah: Ayo Rek, Lapor SPT Tahunan, Carane Mudah dan Serba Online

350
×

Khofifah: Ayo Rek, Lapor SPT Tahunan, Carane Mudah dan Serba Online

Sebarkan artikel ini

Selain mengajak wajib pajak segera melaporkan SPT, orang nomor satu di Jatim ini juga mengimbau wajib pajak di Jawa Timur untuk segera melakukan validasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) menjadi Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP.

“Sekarang NIK bisa jadi NPWP sekaligus, tapi harus divalidasi, yang belum bisa segera dilakukan penyesuaian dan validasi,” imbuhnya.

Scroll untuk melihat berita

Selain itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I baru yang saat ini dijabat oleh Sigit Danang Joyo menggantikan PM John L Hutagaol.

“Ini Pak Sigit, saya ucapkan selamat datang sebagai komandan dari Kanwil pajak 1, di Jawa Timur ini kan ada 3 ada di sidoarjo juga ada di Malang jadi ada tiga,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur I Sigit Danang Joyo menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Khofifah yang berkenan melaporkan SPT tahunan.

Sehingga menjadi contoh bagi seluruh wajib pajak di Jawa Timur. Ia juga menyampaikan bahwa progresnya pelaporan SPT sejauh ini tidak mengalami penurunan.

“Saya kira ini momentum yang luar biasa karena Ibu memberikan contoh ke masyarakat laporan SPT tahunan,”katanya

Turut hadir Kepala Kanwil DJP Jatim I, Kepala KPP Pratama Surabaya wonocolo, Kepala Bidang P2 Humas Kepala Seksi Pengawasan IV, AR KPP Wonocolo, Kepala KPP Pratama Surabaya Genteng, Kepala Seksi Kerjasama dan Humas, Kepala BPKAD, Kepala Bapenda, dan Kepala Bappeda Provinsi Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *