Pemuda

PC AMK Sampang Terima SK di Malam Nisfu Syaban

128
×

PC AMK Sampang Terima SK di Malam Nisfu Syaban

Sebarkan artikel ini
PC AMK
Saat serah terima SK kepengurusan, Diserahkan oleh Ketua Umum AMK Randhika Harso sebelah kanan, dan diterima Ketua PC AMK Sampang sebelah Kiri

BERITABANGSA.ID-SAMPANG– Ketua Pengurus Cabang (PC) Angkatan Muda Kabah (AMK) Kabupaten Sampang Nurul Huda, menerima surat keputusan (SK) kepengurusan dari Ketua Umum Randhika Harsono, Selasa (07/03/2023).

Dalam momen penyerahan SK itu, Ketua umum AMK Randhika Harso didampingi Sekjennya Ainul Yaqin, diterima langsung oleh Ketua PC AMK Sampang Nurul Huda yang juga didampingi Sekjennya Siti Romlah.

Scroll untuk melihat berita

Ketua Umum Pengurus Nasional Angkatan Muda Kabah Randhika Harsono memaparkan, AMK merupakan Badan Otonom dari Partai persatuan Pembangunan (PPP) pihaknya selama ini telah melakukan reorganisasi dan revitalisasi kepengurusan seluruh Indonesia.

“Oleh karena itu pada malam ini di malam yang sakral karena bertepan dengan malam Nisfu Syaban, kami menyerahkan SK kepengurusan kepada Ketua Pengurus Cabang AMK Kabupaten Sampang Murul Huda,” ucapnya.

Randhika Harso berharap dengan diserahkannya SK Kepengurusan kepada PC AMK Sampang, ke depannya bisa menjadikan PC AMK Sampang bisa menjadikan role model bagi pergerakan kepemudaan khususnya di Kabupaten Sampang dalam melakukan aksi-aksi simpatik kepada masyarakat yang perduli terhadap sesama.

“Kami berharap AMK di Kabupaten Sampang bisa menjadi kawah cadar di muka sebuah wadah kaderisasi yang berorientasi kepada kepentingan umum khsususnya di Kabupaten Sampang,” tegasnya

Usai menerima SK, Nurul Huda menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah, juga kepada Ketua Umum PN AMK atas amanah besar yang diemban untuk memimpin PC AMK Kabupaten Sampang ke depannya.

“Alhamdulillah kami PC AMK Sampang telah menerima SK kepengurusan secara resmi, saya sangat berterima kasih kepada Ketua Umum AMK Randhika Harso, karena telah mengundang kami langsung ke Jakarta dalam serah terima SK kepengurusan,” ungkapnya

Lebih lanjut Ketua PC AMK Sampang Nurul Huda menyampaikan bahwa ke depan pihaknya akan melakukan terobosan dalam membesarkan AMK di Kabupaten Sampang.

“Setelah menerima SK ini tentunya kita akan melalukan kerja kerja untuk merangkul kalangan kepemudaan, kami juga sudah menyiapkan agenda agenda ke depan, dan tentunya saya berharap semoga kepengurusan PC AMK Kabupaten Sampang tetap kompak dalam membesarkan AMK di Kabupaten Sampang,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *