Daerah

Puncak Peringatan HPN 2023 oleh Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Terlaksana di Pasar Wisata Bojonegoro

114
×

Puncak Peringatan HPN 2023 oleh Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB) Terlaksana di Pasar Wisata Bojonegoro

Sebarkan artikel ini
HPN WBB
WBB Menggelar Puncak Peringatan HPN 2023

BERITABANGSA.ID – BOJONEGORO – Wartawan Bersatu Bojonegoro (WBB) menggelar puncak acara peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang dilaksanakan di Pasar Wisata Bojonegoro.

Acara dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta perwakilan dinas terkait dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu, pada hari Jumat,(17/2/2023).

Scroll untuk melihat berita

Peringatan HPN 2023 ini selain berpartisipasi menggairahkan dan meramaikan pasar wisata, dan pemilihan lokasi pasar wisata sebagai kegiatan HPN oleh WBB juga dalam upaya sosialisasi keberadaan pasar wisata, pasar baru di Bojonegoro.

“Salah satu tujuan kita memilih pasar wisata sebagai tempat penyelenggaraan HPN di antaranya dalam rangka turut berpartisipasi sosialisasi pasar wisata, sekaligus untuk turut serta meramaikan pasar wisata,” kata Ketua WBB, Hari Bono.

R Silvia (dua dari kiri) saat foto bersama dengan rekan media Bojonegoro usai memperingati HPN 2023

Menurutnya, ini merupakan bagian dari bukti WBB dalam kiprahnya berpartisipasi menggairahkan perekonomian masyarakat Bojonegoro.

“Perekonomian merupakan hal prioritas dalam sebuah daerah. Oleh sebab itu WBB sebagai organisasi kewartawanan akan mendukung apapun kegiatan yang sekiranya memberikan dampak pada aspek perekonomian masyarakat,”

Peringatan HPN tahun 2023 ini dimanfaatkan WBB untuk memberikan perhatiannya kepada anak yatim piatu serta kaum dhuafa.

“Kita akan berusaha semampu kita agar di setiap kegiatan selalu mewakili sisi sosial masyarakat. Makanya di setiap kegiatan kita senantiasa wajib menyertakan kegiatan sosial untuk membantu sesama,” tegasnya.

“Bukan hanya berfungsi sebagai media informasi, dan alat kontrol sosial maka sebagai jurnalis juga harus memiliki aspek manfaat secara langsung ke masyarakat melalui kegiatan sosial. Selain itu juga upaya mendekatkan silaturrahmi wartawan dengan masyarakat. Intinya mari kita berlomba-lomba memberi yang terbaik untuk masyarakat,” kata Hari Bono.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *