Politik

Meriahnya HUT Partai Golkar ke -58 di Alun-alun Sidoarjo

97
×

Meriahnya HUT Partai Golkar ke -58 di Alun-alun Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
HUT Golkar
Hur Rochman (Gus Rohman) di Dampingi Ketua dan Sekertaris DPD Golkar Sidoarjo saat Menghadiri Acara HUT Partai Golkar ke 58 di Alun-alun Sidoarjo

Sementara di jajaran kursi undangan jajaran pengurus DPD Partai Golkar, juga tampak ada Hur Rahman (Gus Rochman) asal Porong.

Gus Rochman menjelaskan kehadirannya ini tak lain memberikan support dan dukungan penuh terhadap Partai Golkar.

Scroll untuk melihat berita

Gus Rochman yang terkenal kiainya wong cilik di wilayah Porong itu tak lain adalah ayah dari Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Porong yakni Fathul Bari Syakur.

“Saya sangat mendukung dan memotivasi anak saya (Fathul Bari Syakur red,) untuk terjun ke dunia politik,” terangnya.

Kenapa anaknya yang masih muda didorong ke partai politik? Dia melihat sejak masih siswa sampai mahasiswa sudah senang berorganisasi.

Bahkan dia mengamati dan melihat, sering Fathul Bari itu meluangkan waktu untuk membaca buku politik. Dan beberapa hari lalu Fathul Bari juga barusan saja terpilih sebagai Ketua Forum Politisi Muda Indonesia (FPMI) Korwil Jatim.

Sebagai orang tua, kalau anak senang di dunia politik, Gus Rohman mendukung sepenuhnya, termasuk mencalonkan diri di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Apalagi yang dipilih Partai Golkar, partai yang sudah banyak membawa pembangunan dan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), saya bersama keluarga sangat mendukungnya. Saya dukung penuh apa yang menjadi cita-cita Fathul Bari. Semoga ke depan bisa terpilih menjadi wakil rakyat yang amanah,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *