Polri

Polres Bondowoso Gelar Piramida Dengan Olah Raga Bersama Insan Pers

65
×

Polres Bondowoso Gelar Piramida Dengan Olah Raga Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso
Tampak keakraban Jajaran Polres Bondowoso dengan para insan pers saat bermain bola di Halaman Mapolres setempat

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO – Dalam mewujudkan sinergitas antara Polri dengan insan pers, Polres Bondowoso menggelar Piramida, Jumat (26/8/2022).

Piramida kalo ini tampak berbeda, karena diawali dengan olahraga bersama dengan bermain Sepak Bola.

Tampak hadir dalam acara ini, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK, Wakapolres Bondowoso, Kasatreskrim Polres Bondowoso Kasatlantas Polres Bondowoso Kasi Humas Polres Bondowoso, segenap wartawan yang berada di wilayah Bondowoso.

Dalam kegiatan Piramida ini untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara jajaran kepolisian dengan insan pers dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Bondowoso dalam melawan berita Hoax.

Sedang tujuan dari kegiatan Piramida tersebut, selain mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dan awak media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Program Piramida ini menjadi program yang wajib diimplementasikan oleh segenap jajaran Kepolisian di wilayah Jatim untuk terus memantapkan diri menjalin sinergi dengan berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko SIK, mengatakan, kegiatan Piramida yang dikemas dengan olah raga ini untuk menambah atau mempererat hubungan pihak Kepolisian bersama insan pers.

“Ya untuk menjalin sinergitas, agar media tetap sejalan dengan Kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas di Bondowoso,” kata mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya ini.

Untuk itu, Kapolres Bondowoso meminta agar media berperan serta untuk mengedukasi masyarakat dan ikut menyukseskan semua program Polri.

“Karena peran media itu sangat penting. Oleh karena itu, Program Piramida ini sangatlah positif untuk kita semua,” ungkapnya.

Pihaknya berpesan kepada segenap wartawan yang berada di wilayah Bondowoso, untuk menjadi wadah perjuangan dalam mengedukasi hal-hal positif untuk kemajuan Kabupaten Bondowoso.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan kepada jajarannya didepan sejumlah wartawan, agar selalu merangkul semua pihak tanpa harus membeda-bedakan siapa mereka.

“Dengan begitu masyarakat Bondowoso dapat merasakan kesejahteraan,” harapnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *