Polri

Peringati Hari Polwan, Polres Blitar Adakan Ziarah dan Tabur Bunga

49
×

Peringati Hari Polwan, Polres Blitar Adakan Ziarah dan Tabur Bunga

Sebarkan artikel ini
Polwan Polres Blitar
Sata Polwan Polres Blitar melakukan tabur bunga di TMP Raden Wijaya Blitar.

BERITABANGSA.COM-BLITAR – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polwan, anggota Polwan Polres Blitar Kota mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Jalan Sudanco Soepriadi di Kelurahan Bendo, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (24/08/2022) ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. Acara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Blitar Kota, Kompol Eusebia Torimtubun dengan diikuti oleh seluruh personel polwan.

Scroll untuk melihat berita

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan sekaligus mengenang jasa kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan untuk bangsa dan negara,” ungkap Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia kepada BeritaBangsa.com, Kamis (25/8/2022).

Dalam kegiatan ini, Kompol Eusebia berharap kegiatan ini dapat memotivasi polwan agar dapat dan terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depan.

“Polwan merupakan bagian dari institusi polri yang memiliki fungsi dan peran penting,” harapnya.

“Maka dari itu, kami berharap smoga polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” imbuh dia.

Kegiatan pada Hari Jadi ke-74 Polwan tahun 2022 ini mengusung tema Polri yang Presisi. Dengan Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional, serta reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *