Kriminal

Oknum Polisi di Sidoarjo Digerebek Polda Jatim saat Pesta Sabu

45
×

Oknum Polisi di Sidoarjo Digerebek Polda Jatim saat Pesta Sabu

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi
Ilustrasi Penangkapan

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Direktorat Narkoba Polda Jatim diduga melakukan penggerebekan oknum polisi saat asyik pesta sabu di Mapolsek Sukodono.

Dalam penggerebekan itu, petugas Dirnarkoba Polda Jatim dikabarkan mengamankan oknum perwira pertama berpangkat AKP bersama beberapa oknum anggota di Mapolsek setempat.

Scroll untuk melihat berita

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain mengamankan pimpinan di Mapolsek itu, anggota Dirnarkoba Polda Jatim juga mengamankan anggota yang diduga terlibat dalam pesta narkoba itu.

“Semua pelaku sekarang sudah digelandang dan menjalani pemeriksaan intensif di Mapolda Jatim,” kata sumber kepolisian saat dikonfirmasi, Selasa (23/08/2022).

Menurut sumber tadi, pimpinan di Mapolsek tersebut, diduga sebelumnya sudah menjadi incaran atau pengawasan pihak Dirnarkoba Polda Jatim atas laporan yang masuk.

“Polda mungkin menunggu waktu yang tepat. Lah pas kemarin, digrebek, ada beberapa pelaku sekaligus barang buktinya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, saat dihubungi wartawan terkait anak buahnya yang kedapatan pesta sabu tersebut hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi.

Konfirmasi wartawan ini via pesan WhatsApp yang terkirim ke nomor Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro, meski sudah read atau dibaca, namun tidak memberikan tanggapan atau jawaban.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *