Nasional

Juarai Fornas VI, Bupati Bondowoso Beri Bonus Atlet Hadang

58
×

Juarai Fornas VI, Bupati Bondowoso Beri Bonus Atlet Hadang

Sebarkan artikel ini

 

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO – Selain memberikan bonus kepada puluhan atlet peraih medali di ajang Porprov VII lalu, Bupati Bondowoso, KH Salwa Arifin juga memberikan apresiasi kepada para atlet hadang.

Scroll untuk melihat berita

Meski belum termasuk binaan KONI, cabang olahraga yang juga dikenal dengan sebutan gobak sodor itu mendapatkan bonus dari Bupati sebesar Rp5 juta per regu yang terdiri dari regu putra dan putri.

Bupati Salwa mengatakan para atlet hadang telah meraih medali emas di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Palembang, Sumatera Selatan.

Kemenangan ini menjadi pembuktian kejayaan tim hadang Kabupaten Bondowoso yang mewakili Provinsi Jawa Timur di kancah nasional.

“Saya juga ucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim hadang Kabupaten Bondowoso yang berhasil menoreh prestasi di tingkat nasional,” ujarnya saat menyambut dan kirab atlet di pendapa Bupati, Rabu (20/7/2022).

Atas seluruh prestasi yang diraih dalam bidang olahraga itu, Bupati Salwa mengapresiasi seluruh pengurus KONI, pengurus cabang olahraga, para pelatih, official, dan para atlet atas kesuksesan prestasi yang diperoleh di Porprov VII dan Fornas VI 2022.

“Tanpa dukungan dan kerja keras semua pihak rasanya tidak mungkin prestasi yang kita raih dapat tercapai. Semoga pengabdian yang telah diberikan akan mendapatkan ganjaran pahala dari Allah SWT,” lanjutnya.

Bupati berharap ke depan para atlet dan pelatih akan berjuang lebih keras lagi demi prestasi yang lebih tinggi.

Pembinaan para atlet pun harus terus ditingkatkan dan jangan sia-siakan waktu. Para atlet juga diimbau untuk tidak berpuas diri dan harus menunjukkan prestasi lebih tinggi lagi, di waktu dan event yang berbeda.

“Kita mulai dari sekarang, ayo terus berlatih, memanfaatkan sarana dan prasarana yang telah ada, untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi. Saya bangga kepada kalian atlet-atlet kebanggan Kabupaten Bondowoso, kalian berjuang untuk Bondowoso penuh semangat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *