Jawa TimurTerkini

Gubernur Khofifah Ambil Sumpah Adhy Karyono, Sekdaprov Jatim Definitif

55
×

Gubernur Khofifah Ambil Sumpah Adhy Karyono, Sekdaprov Jatim Definitif

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengambil sumpah dan melantik Adhy Karyono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Jatim definitif, di Gedung Grahadi Negara Surabaya, Jumat (15/7/2022).

“Saya secara resmi melantik saudara Adhy Karyono sebagai Sekdaprov Jawa Timur,” ucap Khofifah saat membacakan teks pelantikan Sekdaprov Jatim.

Scroll untuk melihat berita

Sebelum dilantik, Khofifah mengambil sumpah jabatan Adhy Karyono sebagai Sekdaprov Jatim definitif.

Gubernur Khofifah berpesan agar Adhy Karyono segera menjalankan tugas sesuai mandat sebagai Sekdaprov Jatim.

Khofifah juga mengingatkan agar Adhy segera melakukan koordinasi terkait persiapan R-APBD Jatim 2023 yang harus selaras dengan RPJMD dan RKPD.

Adhy yang sebelumnya merupakan pejabat di Kementerian Sosial itu diharapkan dapat menjaga orkestrasi jalannya pemerintahan di Jawa Timur.

“Selamat menjalankan tugas dan kordinasi persiapan R-APBD 2023 itu harus nyambung dengan RPJMD dan RKPD, harus dilihat kembali indeks kinerja utama, supaya semua sinergitas dengan orkestrasi pemerintahan di Jawa Timur berjalan baik,” tutur Khofifah.

Tak hanya itu, Khofifah juga berharap, Adhy dapat menjalin sinergitas dengan DPRD dan pemkab/pemkot di Jawa Timur serta Forkopimda.

Termasuk juga dengan stakeholder penting di Jawa Timur dan kalangan tokoh agama dan pesantren serta juga dengan perguruan tinggi. Tujuannya, mendengarkan referensi penting terkait percepatan pembangunan dan kesejahteraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *