Polri

Kapolres Erick Pamit Kiai, dari Pasuruan ke Metro Bekasi

81
×

Kapolres Erick Pamit Kiai, dari Pasuruan ke Metro Bekasi

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz, Kepala Kepolisian Resort Pasuruan, berpamitan kepada kiai pengasuh Pondok Pesantren Sidogiri dan Ponpes Ngalah, di Purwosari, Pasuruan, Jumat (8/7/2022).

Kenapa? Masa jabatan Kapolres Erick sebentar lagi akan berakhir. Didampingi Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, Erick menemui para tokoh agama.

Kunjungan pertama di Ponpes Sidogiri, yang diterima oleh KH Ahmad Fuad Noerhasan. Kemudian dilanjutkan kepada Gus Abdulloh Desa Karanganyar, dan KH M Sholeh Bahruddin, pengasuh Ponpes Ngalah Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

AKBP Erick Frendriz, dalam pamit kiai itu mengungkapkan dirinya akan mengemban tugas baru yakni sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resort Metro Bekasi.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturahmi, sekaligus pamitan dengan berakhirnya saya menjabat sebagai Kapolres Pasuruan,” terang AKBP Erick.

Lulusan Akpol 2001 ini menyampaikan permintaan maaf sebagai pribadi dan kedinasan, jika selama menjabat banyak kekurangan.

“Terima kasih telah mendukung kami selama ini dalam memberikan pengamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semua tak lepas dari peran tokoh agama dan tokoh masyarakat,” tandasnya.

AKBP Erick Frendriz, yang menjabat genap 1 tahun ini bisa dirasakan masyarakat terutama dalam penegakan hukum dan Kamtibmas di Kabupaten Pasuruan ini.

Para tokoh agama tersebut sangat mengapresiasi tugas Kapolres Erick dalam beberapa kali momen yakni sosialisasi protokol kesehatan, di tempat ibadah dan masyarakat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *