Pemuda

Tingkatkan SDM, DPD KNPI Sampang Gelar Sekolah Anggaran

44
×

Tingkatkan SDM, DPD KNPI Sampang Gelar Sekolah Anggaran

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Dewan pengurus daerah (DPD) komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sampang, menggelar sekolah anggaran selama 2 hari di Hotel Panglima Sampang, Rabu (06/07/2022).

Sekolah anggaran ini bertujuan untuk membekali ilmu dan meningkatkan sumberdaya manusia pemuda di Kabupaten Sampang.

Dalam pembukaan dihadiri Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Disporabudpar, Ketua KNPI Sampang Nurul Huda, OKP dan DPK KNPI se-Kabupaten Sampang.

Nurul Huda, Ketua DPD KNPI Sampang, mengatakan sekolah anggaran adalah program DPD KNPI Sampang, untuk meningkatkan SDM pemuda di Sampang.

“Kami ingin pemuda Sampang melek anggaran. Ini program DPD KNPI Sampang, meningkatkan SDM pemuda Sampang, supaya daerah ini benar-benar layak pemuda,” ungkapnya.

Ke depan DPD KNPI Sampang masih akan melalukan beragam agenda, salah satunya koperasi pemuda mandiri di Kabupaten Sampang,

“Ke depan kami memiliki target agenda, cita-cita kami sejak lama, kita ingin mengadakan koperasi pemuda mandiri, semua ini untuk pemuda di Kabupaten Sampang,” tegasnya.

Nurul Huda juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sampang, atas dukungannya.

“Kami terimakasih kepada pemerintah dan OKP yang mendukung semua program DPD KNPI Sampang, karena tanpa dukungan dari pemerintah dan OKP kami bukan apa-apa,” ucapnya.

Sementara Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat menyampaikan, apresiasi setinggi-tingginya kepada DPD KNPI Sampang, atas kegiatan sekolah anggaran ini.

“Kami dari Pemkab Sampang sangat mendukung sekolah anggaran ini, dan sebagai wujud kepercayaan Pemkab Sampang kepada DPD KNPI,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan beragam manfaat sekolah anggaran kali ini.

Dengan ilmu tentang anggaran, membuat pemuda siap sebagai generasi penerus bangsa.

“Paling tidak dengan ini bisa praktik penganggaran di dalam organisasi sendiri. Pemkab Sampang sangat mendukung, semoga bisa bermanfaat bagi pemuda di Sampang,” pungkasnya.

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *