Kriminal

Unit Reskrim Polsek Air Batu Polres Asahan Tangkap 2 Wanita Pengedar Sabu

58
×

Unit Reskrim Polsek Air Batu Polres Asahan Tangkap 2 Wanita Pengedar Sabu

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Dua wanita warga Jalan Maria Ulfa Santoso Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, diamankan petugas Inti Reskrim Polsek Air Batu Polres Asahan. Keduanya berinisial AE (24) dan Y (40) kedapatan mengedarkan narkotika jenis sabu.

“Kedua pelaku diamankan dari Lingk X Kel Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu 12 Juni 2022 dengan barang bukti narkotika Sabu-sabu berat bruto 6,40 gram dan 1 unit sepeda motor honda beat warna hitam tanpa plat,” kata Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik SH, Senin (13/6/2022).

Kapolsek menjelaskan kedua pelaku diamankan atas tindak lanjut laporan masyarakat yang resah atas maraknya peredaran narkotika jenis sabu di jembatan penghubung Kecamatan Air Joman dan Kecamatan Sei Kamah.

Atas laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dengan menyaru sebagai pembeli untuk bertransaksi di Lingkungan X, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan tidak jauh dari Jembatan Pantrek.

“Ketika diamankan pelaku AE mengakui dengan kesadarannya sendiri ada membawa Narkotika jenis sabu dan pelaku kemudian mengeluarkan Sabu-sabu yang disembunyikan dari ujung celana jeans,” sebut Kapolsek.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Sat Narkoba Polres Asahan.

“Saat ini kedua pelaku bersama barang bukti telah diamankan ke Sat Narkoba Polres Asahan,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *