Pemuda

Jelang Muscab ke-4, Masrukin Siap Lahir Batin Besarkan IKA PMII Blitar Raya

89
×

Jelang Muscab ke-4, Masrukin Siap Lahir Batin Besarkan IKA PMII Blitar Raya

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Tinggal menghitung hari pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) IV Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Blitar Raya, akan digelari di pendapa Nusantara Blitar.

Beberapa nama telah muncul meramaikan bursa Ketua. Bahkan telah mendeklarasikan diri. Salah satunya, Masrukin. Dia menyatakan siap untuk maju sebagai Calon Ketua Umum IKA PMII Blitar.

Demikian diungkapkan oleh Tim Pemenangannya, Rabu 8 Juni 2022, di salah satu cafe di Kabupaten Blitar.

Masrukin mengaku sudah mengantongi beberapa dukungan suara dalam pemilihan Ketua di Muscab nanti.

“Saya sudah kantongi beberapa dukungan. Saya sudah siap lahir batin mengabdi di IKA PMII Blitar Raya. Karena bagi saya, IKA PMII adalah ladang pengabdian,” katanya.

Masrukin yang juga akademisi ini, juga menyebut PMII adalah organisasi pengkaderan dan kadernya berada di semua lini.

“Salah satu tugas dari PMII itu adalah untuk mencetak kader-kader pemimpin daerah, bangsa dan negara, dan juga bisa tampil di berbagai lini,” ucapnya.

“Saat ini IKA PMII Blitar ada di berbagi profesi. Ada di pemerintahan, kampus, birokrat, politisi, DPRD, KPU, Bawaslu dan lain-lainnya,” tuturnya.

Setelah usai deklarasi, Rukin mengaku akan memasifkan gerakan konsolidasi dengan berbagai pihak.

“Langkah ini saya lakukan bersama tim saya, agar bisa menyukseskan itikad baik saya maju sebagai Kandidat Ketua IKA PMII Blitar”, pungkasnya.

Sementara Imam Muqorobah, selaku Ketua Tim Pemenangan Masukin, segera melakukan upaya konsolidasi dan penggalangan dukungan lebih besar lagi.

“Kita segera konsolidasikan dukungan agar niat baik ini terwujud,” ucapnya.

Dia juga berharap, Rukin ditakdirkan menang di Muscab. Biar pengabdiannya tidak selesai hanya sampai di sini, tapi berlanjut hingga ke ladang pengabdian yang lebih besar dari sebelumnya.

“Saya berharap semoga dia ditakdirkan menang, dan terus bisa mengabdi di ladang yang lebih besar dari proses dirinya di PMII sebelumnya ketika ia masih mahasiswa,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *