Advertorial

Bupati Upah-upah Jemaah Haji Anggota Korpri Asahan 2022

52
×

Bupati Upah-upah Jemaah Haji Anggota Korpri Asahan 2022

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya, B.Sc bersama dengan Ketua DPK Korpri Kabupaten, asisten, Ketua TP PKK Kabupaten dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten melakukan upah-upah kepada 43 orang anggota Korpri Kabupaten yang akan berangkat haji tahun ini di Aula Melati Kantor Bupati, Kamis (09/06/2022).

Pada kesempatan ini Utomo, SAg Ketua Panitia melaporkan, calon jemaah haji di lingkungan Pemkab Asahan yang mengikuti upah-upah berjumlah 43 orang terdiri 24 orang perempuan dan 19 orang laki-laki. Mereka akan diberangkatkan pada 18 Juni 2022.

Sementara Ketua DPK Korpri Kabupaten John Hardi Nasution, selain memberi selamat juga berdoa semoga CJH ASN ini diberi sehat wal afiat selama beribadah hingga kembali ke tanah air.

“Sekembalinya dari haji, akan memberikan pula pengaruh baik dan perilaku baik sebagai ASN menuju peningkatan ketakwaan kepada Allah SWT, dan profesionalisme bekerja,” ucap Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan ini.

CJH Korpri bisa sebaliknya di tempat mustajabah untuk mendoakan agar Kabupaten Asahan selalu mendapat keberkahan kedamaian dan lindungan dari Allah SWT

“Termasuk Bupati/Wakil Bupati, H. Surya, dan Bapak Taufik Zainal Abidin Siregar senantiasa dilindungi Allah SWT, mendapat petunjuk dalam menjalankan tugas memimpin Asahan, ” tukasnya.

Sementara itu Bupati Asahan H Surya, berpesan agar CJH meluruskan niat ibadah haji hanya untuk Allah semata, bukan untuk meningkatkan status sosial di tengah masyarakat.

Baik saat di Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Wukuf di Arafah, hingga melempar Jumrah di Mina semua dilakukan dengan khusyuk.

“Jaga kesehatan fisik. Jangan anggap remeh, takabbur, dan sombong di sana. Seolah tidak pernah sakit, padahal saat pulang sakit. Petik pelajaran dari pengalaman itu mereka yang sudah pernah berangkat haji dan patuhi aturan. Insya Allah semua akan selamat,” ujarnya.

Kepada tamu Allah, Surya, berpesan agar CJH menjaga perilaku dan selalu menjadi teladan bagi jemaah daerah lain.

“Jangan justru kita kelihatan emosional, tidak sabar, menggerutu serta jauh dari sikap dan perilaku Islami,” ujarnya.

Pihaknya berdoa agar CJH pulang dengan membawa pulang predikat haji mabrur. Sekembalinya dari tanah suci, menjadi pribadi yang lebih mantap, jadi teladan di masyarakat khususnya di lingkungan ASN Pemkab Asahan.

“Jangan lupa doakan masa depan Kabupaten Asahan agar diberi kemudahan oleh Allah SWT dan bersama-sama membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Selain itu juga diberi tausiah agama oleh Al ustaz H Dahmul Daulay, dengan pesan agar benar-benar memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, selama ibadah.

Kemudian acara dilanjut dengan pemberian cenderamata kepada para CJH oleh Bupati Asahan, Ketua DPK Korpri, Asisten, Anggota Korpri, Ketua TP PKK Kabupaten dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *