Lainnya

Wah, Polisi Cilik Penuhi GOR Wilis Madiun

61
×

Wah, Polisi Cilik Penuhi GOR Wilis Madiun

Sebarkan artikel ini
Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan berfoto bersama peserta lomba polisi cilik

BERITABANGSA.ID, MADIUN – Polisi cilik (Pocil) memenuhi GOR Wilis Madiun, tak lain untuk merayakan hari lalu lintas ke-69, Rabu (18/9/2024).

Ajang Pocil ini sebagai program pembinaan generasi sejak dini untuk memperkenalkan tugas-tugas Polri secara edukatif dan menyenangkan.

banner 300600

Peserta lomba diikuti dari sejumlah lembaga SD di Kabupaten Madiun. Acara semakin meriah karena semua peserta masih harus didampingi orang tuanya.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan, berharap kegiatan ini dapat membangun karakter anak-anak menjadi lebih disiplin, tanggungjawab dan meningkatkan rasa cinta tanah air.

“Kita juga memupuk mental kompetisi, selain menanam nilai disiplin, kerjasama, dan kepemimpinan. Dasar menyiapkan generasi penerus bangsa,” ujarnya.

Puluhan peserta Pocil dari berbagai SD yang tersebar di Kabupaten Madiun, kemampuan baris-berbaris, kepemimpinan, dan ketangkasan.

Untuk tim jurinya terdiri dari anggota Polri, guru, dan tokoh pendidikan dengan kriteria penilaian meliputi kekompakan, kedisiplinan, skill memimpin, dan kerjasama tim.

Lomba Pocil ini merupakan wadah pengembangan potensi generasi penerus bangsa.

# Pocil Madiun

>>> Baca berita lainnya di google news beritabangsa.id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *